VIDEO : Syehk Ini Bisa Menyembuhkan Orang Bisu Dengan Ayat Al-Qur'an

Ayat-ayat mana yang bisa jadi terapi pengobatan? Setiap ayat Al-Quran mempunyai kemampuan penyembuh yang luar biasa (atas izin Allah) untuk penyakit-penyakit tertentu ; diantara surat yang biasanya dilantunkan untuk meruqyahadalah Al-Fatiha, ayat Kursi (ayat ke-255 di surat Al-Baqarah), dua ayat terakhir surat Al-Baqarah (285-286), dan tiga surat terakhir dalam Al-Quran (Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas) seperti yang diberitahukan oleh Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam. 


 Syeh Ini Dapat Mengobati Orang BisuTetapi, pada dasarnya semuanya ayat Al-Quran bisa jadi terapi pengobatan dan mencegah dari beragam penyakit, insya Allah. Nabi paling mulia shalallahu ‘alaihi wa sallam setiap hari membiasakan diri membaca ayat-ayat dan doa dan dzikir yang lain –selain mengkonsumsi makanan dan minuman alami yang sehat dengan adab-adab makan yang sehat- untuk perlindungan dari berbagai penyakit, baik fisik ataupun psikis. 

Beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam berdoa pada Allah untuk melindunginya dari gangguan setan, termasuk dari berbagai penyakit. Penyembuhan dengan ayat-ayat Al-Quran dan Sunnah Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallamterbukti secara medis bisa mengobati dari berbagai penyakit, apakah itu penyakit psikologis maupun penyakit fisik (rohani maupun jasmani), insya Allah. 

“Dan Kami turunkan dari Al-Qur’an satu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman dan Al-Qur’an itu tidaklah memberi pada beberapa orang yang dzalim terkecuali kerugian. ” (Al-Isra' : 82). muslimhebat 

Saksikan Video di bawah ini :


VIDEO : Syehk Ini Bisa Menyembuhkan Orang Bisu Dengan Ayat Al-Qur'an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra