Cara Mengolah Buah Leci untuk Mencegah Serangan Jantung dan Kanker.


Buah leci mempunyai bentuk hampir sama dengan strawberry. Biasanya buah leci banyak dipakai sebagai bahan gabungan dalam es buah, salad serta jus buah. Terasa yang fresh dan manis jadikan buah ini begitu disukai. 

Terkecuali karena merasa yang enak, buah leci juga mempunyai manfaat kesehatan. Seperti yang ditulis top10homeremedies. com itu di sini manfaat kesehatan dari buah leci : 

Turunkan Hipertensi 

Buah leci tinggi akan kandungan potasium, yang bisa bertindak turunkan tekanan darah tinggi. Satu di antara penyebabnya tekanan darah tinggi yaitu sangat banyak mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan kolesterol. Karenanya melindungi pola makan demikian paling utama supaya anda terlepas dari hipertensi. 

Menghindar Serangan Jantung. 

Tekanan darah tinggi akan punyai efek buruk pada kesehatan jantung. Buah leci diakui bisa membuat perlindungan denyut jantung selalu normal serta membuat perlindungan tekanan darah normal. Selain itu buah leci kaya anti-oksidan dalam buah leci baik untuk melindungi ketahanan badan, hingga tidak mudah sakit. 

Kekuatan Tulang. 

Tulang yang kuat akan buat aktivitas jalan lancar tidak ada persoalan apapun. Buah leci mempunyai kandungan kalsium serta fosfor yang bisa membuat perlindungan kekuatan serta kesehatan tulang hingga anda lepas dari osteoporosis. 

Menghindar Kanker 

Kandungan flavonoid dalam buah leci bisa melawan kanker. Selain itu, jika anda teratur konsumsi buah leci jadi kandungan flavones, quercitin dan kaemferol di dalamnya baik untuk menghindar sel kanker berkembang pada badan. 

Bukan sekedar mengkonsumsi buah leci. Rajin mengkonsumsi buah serta sayur, dan menggerakkan lifestyle sehat akan menghindar penyakit datang. Jadi telah tidak ada argumen untuk malas mengkonsumsi buah, kan?

Sumber;Infoherbalis.com
Cara Mengolah Buah Leci untuk Mencegah Serangan Jantung dan Kanker. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra