Ingin Langsing? Konsumsi Ini Saat Sarapan Terbukti Bisa Bikin Tubuhmu Kembali Langsing


Tahukah Anda bila Anda dapat menggunakan sarapan sebagai alat untuk menurunkan berat badan? Sarapan dapat memberi Anda daya, bahkan dapat juga menurunkan berat 
badan, dengan prasyarat menu yang Anda tentukan pas. 

Seperti beberapa menu sarapan di bawah ini. Menu-menu di bawah ini tidak akan membuat Anda gemuk walaupun Anda mengkonsumsinya dalam jumlah besar. Selain itu, makanan-makanan ini bisa membuat Anda kenyang lebih lama dan menghimpit nafsu makan. 

Karena itu, apabila Anda ingin langsing, tidak ada alasan untuk tidak coba sarapan dengan makanan-makanan ini. Apabila Anda ingin memiliki tubuh ideal, awalilah hari Anda dengan makanan pembakar lemak berikut ini. 

1. Sereal 

Dengan sarapan sereal, Anda akan mengkonsumsi sedikit kalori walaupun ukuran yang Anda konsumsi dalam jumlah banyak. 

2. Oat bran. 

Ini adalah satu di antara menu sarapan cerdas. Oat bran mempunyai kandungan serat yang dimaksud kunci nutrisi, yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Baru-baru ini diketahui satu studi yang mengatakan bila Anda akan tidak alami ngidam sepanjang hari setelah mengkonsumsi ini. 

3. Makan semakin banyak. 

Makan dengan jumlah besar saat sarapan tidak akan membuat Anda gemuk. Apabila metabolisme Anda jalan dengan baik, makan pagi ini akan dirubah jadi daya dan tidak beresiko pada kenaikan berat badan. 

4. Mengkonsumsi oatmeal. 

Menurut satu studi, orang yang mengkonsumsi semangkuk oatmeal untuk sarapan akan tambah lebih senang dan kenyang dibanding mereka yang mengkonsumsi jumlah kalori yang sama dalam sereal. 

5. Berikan telur untuk menu sarapan Anda. 

Penelitian terbaru tunjukkan, mengkonsumsi dua buah telur rebus pada pagi hari membuat penurunan berat badan tambah lebih efektif daripada mengkonsumsi bagel. Tingginya kandungan protein dalam telur, sekitaran 5, 5 gr dalam sebutir telur, akan membuat Anda kenyang lebih lama. Bonusnya, telur juga mempunyai kandungan kolin nutrisi yang dapat tingkatkan manfaat sistem saraf dan melindungi kesehatan kardiovaskular. 

Sumber : Healthy Food Help
Ingin Langsing? Konsumsi Ini Saat Sarapan Terbukti Bisa Bikin Tubuhmu Kembali Langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra