FAKTA MENGEJUTKAN !! INILAH YANG AKAN TERJADI SETELAH MINUM AIR KELAPA SELAMA 7 HARI


Beberapa orang mengklaim kalau air kelapa memiliki efek magis pada kesehatan kita. Anda mungkin saja pernah mendengar mengenai minyak kelapa serta sebagian manfaat yang ditawarkannya. Tetapi sempatkah anda minum air kelapa selama 7 hari berturut-turut? Air kelapa akan sangat baik untuk kesehatan tubuh jika diminum teratur, serta anda akan selekasnya merasakan khasiatnya. 

Ajaibnya, air kelapa serta plasma darah dalam aliran darah manusia mempunyai susunan yang sama. Hal semacam ini dibuktikan dengan pemakaian air kelapa sebagai pengganti darah waktu zaman perang di jaman lalu, serta dengan langkah tersebut banyak nyawa manusia terselamatkan. 

Hari-hari ini air kelapa digunakan di semua dunia, serta Anda bisa menemukannya di beberapa pasar di lingkungan Anda. Mungkin saja rasa airnya tidak akan fresh, namun daya detoksifikasi serta manfaat kesehatan yang lain dari air kelapa begitu tidak diragukan lagi. 

Apa yang terjadi saat Anda minum air kelapa dalam 7 Hari? 

Ditulis dari situs healthyfoodteam. com, air kelapa bisa menguatkan system kekebalan tubuh Anda serta menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi beragam penyakit dan tifus. 

Air kelapa bisa tingkatkan daya serta produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami serta begitu membantu untuk orang yang mempunyai penyakit ginjal. Ini akan membantu bersihkan saluran kemih serta saluran kandung kemih. Bermanfaat menyingkirkan racun serta membantu memecah batu ginjal. 

Air kelapa memiliki kandungan jumlah serat yang tinggi, sampai sangat baik untuk pencernaan. Mengkonsumsi air kelapa secara teratur akan membantu mengeliminasi asam lambung. Karena air kelapa rendah lemak, Anda bisa meminumnya dalam jumlah banyak. Air kelapa akan kurangi nafsu makan Anda karena sesudah meminumnya anda akan merasa kenyang, jadi automatis membantu penurunan berat badan. 

Cobalah basahi kapas atau kain dengan air kelapa serta letakkan pada kulit jika Anda mempunyai jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih serta fresh, serta pori-pori bakal terbuka. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk bersihkan pencernaan serta menyingkirkan parasit usus. 

Beberapa ahli mengklaim kalau air kelapa juga membantu menangani sebagian masalah kesehatan selama kehamilan. Dengan cuma satu cangkir air kelapa Anda akan menyeimbangkan elektrolit, sampai anda akan terlepas dari hipertensi atau di kenal sebagai tekanan darah tinggi. 

Saat orang sangat banyak minum (mabuk) selama malam, mereka sering alami sakit kepala waktu pagi hari. Minumlah air kelapa untuk singkirkan sakit kepala serta ubah cairan yang hilang dalam tubuh dan menangani penyakit yang karena dari mabuk. 

Jika Anda menginginkan kulit Anda cerah serta terlindungi selama seharian, minumlah satu gelas air kelapa. Jika Anda kehilangan sangat banyak kemampuan dengan kesibukan fisik yang melelahkan, Anda bisa memulihkan daya Anda dengan air kelapa. Air kelapa akan memberikannya efek positif pada tiap-tiap sisi tubuh Anda yang capek. 

Air kelapa seperti akan anti oksidan sampai menopang system kekebalan tubuh yang kuat, tingkatkan daya, keamanan dari bakteri serta infeksi, penurunan berat tubuh serta banyak manfaat yang lain.

Sumber;Media-Kesehatan,com
FAKTA MENGEJUTKAN !! INILAH YANG AKAN TERJADI SETELAH MINUM AIR KELAPA SELAMA 7 HARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra