SUBHANALLAH !!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM STROKE DAPAT DISEMBUHKAN


Jarum dapat menyelamatkan hidup pasien dalam kasus stroke. Saran ini diberikan oleh Profesor Cina yang menyampaikan kalau Anda harus selalu mempunyai jarum dirumah Anda. Ini adalah cara yang mengagumkan serta tidak konvensional untuk menyelamatkan seseorang pria dari stroke. Luangkan waktu untuk membaca artikel ini, karena Anda tidak pernah tahu apakah hidup seorang mungkin bergantung pada Anda. 

Saat seorang mendapatkan stroke, kapiler otak secara bertahap air mata. Hal semacam ini memerlukan pertolongan pertama istirahat serta darurat. Tips ini akan membantu untuk menyelamatkan hidup seseorang! 

Tenang, Terlepas dari mana korban tidak bergerak, karena bila Anda memindahkan pasien, kapiler akan meledak serta akan mengakibatkan pendarahan di otak! Jika Anda mempunyai jarum suntik, akan lebih baik ; bila jarum biasa untuk menjahit akan ok. 

  • Tahan jarum - di atas api, lilin ringan atau untuk mensterilkan serta lalu memakainya untuk menusuk puncak semuanya 10 jari. 
  • Tak ada akupunktur spesifik yaitu keperluan ; cuma harus sebagian milimeter dari kuku.
  • Kerjakan hingga darah bisa mengalir.
  • JikaKetika semua 10 jari mulai berdarah menunggu sebagian menit - Anda akan melihat kalau korban akan kembali pada kehidupan! 
  • Bila mulut korban terdistorsi, pijat telinga mereka sampai mereka jadi merah - sehingga darah bisa datang pada mereka. 
  • Lalu menusuk dengan jarum di setiap telinga dibagian lembut, jatuh dua tetes darah dari telinga masing-masing. Beberapa menit lalu, mulutnya tidak lagi terdistorsi 
  • Tunggulah hingga korban datang ke kondisi normal tanpa gejala yg tidak biasa, lalu kirim ke rumah sakit. 

Metode ini pertumpahan darah untuk menyelamatkan kehidupan yaitu metode obat tradisional Cina, serta aplikasi praktis yaitu 100% efisien serta menggunakannya orang bisa bertahan hidup stroke.

Sumber;Media-Kesehatan.com
SUBHANALLAH !!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM STROKE DAPAT DISEMBUHKAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra