9 Jenis Makanan Ini Pembasmi sel Kanker Jahat

Siapa yg tidak takut penyakit kanker, penyakit ini seperti hantu menakutkan yang dapat datang setiap saat dan pada siapa saja. Kanker yakni satu di antara penyakit paling mematikan yang ditakuti golongan pria lebih- ­lebih golongan wanita.


Tidak ada yang inginkan menanggung derita penyakit yang satu ini. Namun jika Anda telah terlanjur memilikinya, makanan itu dapat membantu Anda mematikan sebagian sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda. Apapun sebagian makanan itu?

 Di bawah ini daftarnya. Simak baik­-baik ya... 

1. Sayuran 

Sayuran yaitu satu di antara makanan terbaik yang dapat membunuh sel kanker dengan cepat. Sebagian satu diantaranya yaitu kubis ungu serta brokoli. Jika telah bosan memasaknya, buat jadi saja juice atau smoothie yang lebih mudah prosesnya serta lebih utuh nutrisinya karena mentah. 

2. Buah 

Buah juga baik untuk melawan sebagian sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima yakni sumber indole­3­carbinol yang tingkatkan perbaikan sel DNA badan untuk melawan kanker. 

3. Teh hijau 

Tidak cuma membantu turunkan berat tubuh, mengkonsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh hijau 2 kali sehari akan membantu tingkatkan system kekebalan tubuh Anda. 

4. Kunyit 

 Satu di antara tipe rempah­rempah ini tinggi akan kandungan anti­oksidan di dalamnya. Anti­oksidan dalam kunyit dapat kurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ yang lain. 

5. Tomat 

Kandungan karotenoid serta lycopene di dalam buah tomat baik untuk membunuh sel kanker. Tidak cuma itu, mengkonsumsi tomat juga berguna untuk kurangi penyakit jantung serta penyakit memiliki resiko yang lain. 

6. Bawang putih 

Kandungan antibiotik alami didalam bawang putih berguna untuk menghancurkan sebagian sel kanker. Berikanlah bumbu dapur ini untuk melezatkan hampir semua masakan Anda. 

7. Paprika 

Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Ciri-ciri alami di dalamnya dapat menghambat proliferasi sel 
kanker. 

8. Anggur 

Kecuali membantu tingkatkan sel darah merah, konsumsi anggur dengan teratur akan mendatangkan manfaat resveratrol. Resveratroladalah senyawa alami didalam anggur yang baik sebagai zat anti-oksidan didalam tubuh. 

9. Garam 

Jika terlalu berlebih, mengkonsumsi garam memang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Tetapi, mengkonsumsi garam dengan jumlah yang wajar dapat membantu mematikan sel kanker Anda. 

Sebagian makanan diatas bahkan tidak memiliki resiko walaupun Anda tengah mengkonsumsi obat dari dokter. Semoga info diatas bermanfaat.

Sumber;Media-Kesehatan.com
9 Jenis Makanan Ini Pembasmi sel Kanker Jahat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra