OBAT VERTIGO (SAKIT KEPALA BERPUTAR) TRADISIONAL PALING AMPUH DAN MUJARAB


Mungkin saja sebagian besar orang masih tetap asing dengan kata vertigo. Namun tahukah Anda kalau vertigo yaitu satu di antara penyakit yang membuat penderinya merasa berputar-putar. Hal semacam ini karena vertigo sendiri datang dari kata vetere yang dalam bhs Yunani berarti berputar atau memutar. Biasanya sensasi gerakan berputar karena penyakit ini bisa diikuti dengan tanda-tanda vertigo yang lain, seperti mual, muntah, banyak keringat yang di keluarkan hingga suhu tubuh jadi dingin dan tidak normal. 

Obat vertigo tradisional 

Bukan hanya itu saja, apabila pasien sudah tidak kuat dengan permasalahan itu pasien vertigo juga sering kehilangan keseimbangan dan setelah itu akan terjatuh. Biasanya vertigo berjalan hanya beberapa saat, namun seringkali penyakit itu bisa pula berlanjut sampai beberapa jam hingga hari. Apabila tidak selekasnya diatasi, pastinya hal semacam ini dapat membuat sebagian penderitanya tersiksa. Biasanya ada beberapa cara mengobati vertigo dengan cara alami, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat vertigo tradisional berikut ini. 

Berikut obat vertigo alami yang paling manjur 

Jahe 

Yang pertama yakni dengan menggunakan jahe. Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui tipe rempah-rempah yang satu itu. Terkecuali digunakan untuk bumbu dapur, jahe berguna juga untuk mengobati vertigo. Kandungan zat baik yang ada dalam jahe dapat tingkatkan aliran darah di otak. Sampai pusing dan kepala berputar dapat diatasi dan hilang dengan sendirinya. 

Lada dan lemon 

Yang ke-2 yakni dengan menggunakan lada dan lemon. Untuk Anda yang memiliki kisah vertigo, tidak ada salahnya membuat obat alami untuk menghindar vertigo datang kembali. Yaitu melalui langkah mencampurkan garam atau merica ke jus lemon hangat. Minumlah ramuan itu dengan teratur untuk menghindar dan mengatasi penyakit vertigo. 

Almond 

Obat vertigo tradisional kemudian yakni almond. Seperti yang kita ketahui almond kaya vitamin, mineral dan asam lemak esensial yang dapat membantu tubuh untuk mengatasi serangan vertigo. Bukan hanya ini saja manfaat kacang almond, kacang almond berguna juga untuk mengatasi sakit kepala dan kelelahan dikarenakan bekerja ataupun olahraga yang terlalu berat. Langkahnya juga sangat mudah yaitu Anda bisa mencampurkan bubuk almond dalam susu dan minumlah setiap pagi. 

Amla 

Setelah itu yakni dengan menggunakan amla. Waktu Anda sudah merasakan sinyal tanda vertigo minumlah jus buah yang satu itu. karena kandungan zat dalam amla sangat ampuh untuk meredakan tanda-tanda vertigo seperti mual dan muntah. Bukan hanya itu saja kandungan vitamin C pada amla bisa pula mencegah tubuh terserang dari bermacam type penyakit. 

Seledri 

Kecuali digunakan sebagai penyedap masakan, satu di antara manfaat daun seledri yang lain dapat juga digunakan untuk memperingan pusing dan letih dikarenakan penyakit vertigo. Langkah menggunakannya juga sangat mudah yaitu melalui cara membuat jus dari daun seledri dan minumlah secara teratur. 

Demikianlah penjelasan mengenai obat vertigo tradisional paling ampuh serta mujarab.

Sumber;Media-Kesehatan.com
OBAT VERTIGO (SAKIT KEPALA BERPUTAR) TRADISIONAL PALING AMPUH DAN MUJARAB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra