21 Pasang Pengantin Ijab Kabul di Dalam Pesawat


BANTUL- Sejumlah 21 gunakan pengantin mengucap janji suci pernikahan di dalam pesawat terbang bertopik Nikah Bareng Angkasa dan Donor Darah Cinta dalam gagasan HUT Sekolah Tinggi Tehnologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta yang bekerja sama dengan Komunitas Ta’aruh Indonesia (Fortais) di Kampus STTKD Jalan Parangtitis km 4, 5, Bantul, 

Ketua Fortais Ryan Budi Nuryanto menyampaikan, dalam kesempatan ini Fortais dan STTKD buat rencana pernikahan wedding in the plane, karena terkecuali terkait dengan HUT STTKD acara menikah bareng juga baru pertama kalinya dilakukan di dunia. 

“Ini termasuk acara nikah bareng yang begitu unik, karena menikah melakukan pernikahan di dalam pesawat baru pertama kalinya dikerjakan didunia lalu acara pernikahan ini bisa membawa Misi Kebangsaan, Misi Kemanusiaan, dan Misi Pariwisata, ” papar Ryan. 

Ketua Pelaksana Harian Universitas STTKD Vidyana M menyampaikan, 21 gunakan pengantin yang ikuti nikah bareng ini datang dari DIY, Indramayu Jawa Barat, Cilacap Jawa Tengah, dan Banyuasin Sumatera Selatan, dan terdiri 11 pakai lakukan ijab kabul dan 10 pasangan difabel lakukan tasyakuran menikah, ” katanya. 

Lalu selain dapat menikah gratis didalam pesawat sebagian mempelai juga memperoleh beberapa sarana yang menarik dari pihak penyelenggara seperti memperoleh mahar seperangkat alat sholat dengan uang tunai Rp21. 000, mahar satu set kosmetik, perawatan spa dan bln. madu di hotel berbintang di DIY
21 Pasang Pengantin Ijab Kabul di Dalam Pesawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra