3 EKOR UNDUR - UNDUR AMPUH DAN MUJARAB MENGHANCURKAN DIABETES


Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang biasanya dapat didapati di sekitar rumah berhalaman pasir dapat untuk turunkan gula darah (diabetes). Sebenarnya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin dimaksud dengan “Di Gu Niu” juga dipakai untuk menyembuhkan diabetes. 

 Lalu apa kelebihan undur-undur hingga dapat dipakai untuk turunkan gula darah untuk seorang diabetisi? 

Seperti di ketahui bila gula darah di dalam tubuh seorang (diabetisi) naik karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tak penuhi untuk menyeimbangkan kandungan gula yang masuk ke tubuh seorang, sebagai mengakibatkan akan jalan keunggulan gula di dalam tubuh yang selanjutnya gula yang begitu berlebihan itu akan masuk ke darah yang sering kita kenal dengan arti keunggulan gula darah (diabetes). 

Menurut satu riset yang diakukan oleh Kampus Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi UndurUndur Darat 


 (Myrmeleon sp) 2006” di ketahui binatang itu memiliki kandungan sejenis zat yang disebut dengan “sulfonylurea”. Kerja sulfonylurea itu yang membuat lancar kerja pankreas dalam membuahkan insulin. 

Seperti biasanya jika kita minum obat apa pun tidak bisa begitu berlebihan. Demikian pula yang berlangsung pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula darah juga tidak bisa begitu berlebihan karena konsumsi undur-undur sangat banyak dapat mengakibatkan tubuh panas. 

Berdasar pada sebagian artikel yang saya baca dari berbagai media serta yakni pangalaman dari sebagian orang yang konsumsi undur-undur untuk menyembuhkan diabetes biasanya meraka cuma konsumsi 2 kali sehari 3 ekor. Langkah mengonsumsinya dapat ditelan hidup-hidup atau dimasukkan ke kapsul dan didorong dengan air minum. Jika kandungan gula darahnya telah mulai alami penurunan dosisnya dapat diturunkan jadi 1 kali sehari 3 ekor. 

Undur-undur itu mempunyai ketahanan hidup yang cukup tinggi dalam keadaan tertutup diwadahi plastik, bila ada pasir serta semut. 

Demikian info tentang Undur-Undur, Obat Alternatif Untuk Diabetes. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Sumber;Media-Kesehatan.com
3 EKOR UNDUR - UNDUR AMPUH DAN MUJARAB MENGHANCURKAN DIABETES Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra