Inilah 3 Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita.Baca Selengkapnya yuk sahabat...


Pernah tidak terganggu dengan adanya kucing liar yang datang mendekati kita? Tidak jarangkali kucing-kucing liar masuk dalam rumah serta mendekati kita, terutama saat kami sedang mengangkat makanan. Mereka mengeong semacam bicara bila mereka ingin meminta makanan dari kita. 

Tersebut 3 Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita 

Mungkin untuk sebagian pengagum kucing, mereka tidak akan keberatan untuk memberbagi sedikit dari makanan yang dimiliki untuk kucing itu. tetapi, untuk orang yg tidak suka pada kucing, mungkin mereka akan menendang kucing itu alias melemparinya dengan sandal. 

Ketahuilah, bila kucing itu datang pada kami bukanlah tanpa maksud dan sebab. Itu 3 sebab kucing datang pada kita, serta waktu mengenalnya kami akan merasa demikian memenyesal bila tidak berikan makan pada kucing itu. 

Pertama 

Allah tengah kabarhu makanan kita, hak kami itu bukanlah semua rezeki kita. Setersanjungnnya rezeki kucing itu. Karena itu ia datang pada kita. 

Kedua 

Allah tengah kabarhu bila kami berikan makanan pada kucing itu, rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha mampu berikan lebih dari itu. 

Ketiga 

Allah tengah untuk tahu bila kami tidak berikan makanan pada kucing itu, sesungguhnya kami tengah menolak rezeki baru yang Allah berbagi pada kita. Rezeki itu luas bukan hanya pada uang. Namun meliputi semua kenasiban. Ingin ikhlas berikan, berilah pada fauna sebab fauna tidak pintar menyampaikan terima kasih pada kita. Ia cuma tahu minta dan makan 

Inilah 3 Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita.Baca Selengkapnya yuk sahabat... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra