RACIKAN HERBAL SUPER AMPUH OBATI KANKER MEMATIKAN


Satu hari nama " Rick Simpson " akan jadi nama rumah tangga. Dia akan dikenal sebagai orang yang temukan kembali obat untuk kanker oleh kebanyakan orang. Perjalanan Rick untuk temukan obat untuk kanker dimulai kembali ke th. 2003. 

Pada th. 2003 Rick didiagnosa menderita kanker kulit karsinoma sel basal. Dia memiliki 3 tempat kanker di tubuhnya. 2 di wajahnya dan 1 di lehernya. Ketentuan Rick tentang bagaimana untuk mengatasi diagnosis ini akan mengubah dunia. 

Setelah tidak memiliki banyak keberuntungan dengan operasi Rick mengambil keputusan untuk coba satu hal yang berbeda. Selama hampir setahun Rick telah mengekstraksi minyak dari tanaman ganja dan menelan itu dengan cara lisan. 

Dia telah mengambil minyak untuk alasan kesehatan yang lain tetapi diagnosis kanker mengingatkannya disuatu hal dan memberinya inspirasi. Dia ingat judul radio ia mendengar hampir 30 th. terlebih dulu. Radio judul telah mengatakan bila Universitas Virginia telah temukan cannabinoid di ganja THC bisa m e m ** n u h kanker pada tikus. 

Dia fikir seandainya apabila m e m ** n u h kanker pada tikus itu akan m e m ** n u h kanker nya juga. MAN ini Sembuh 5. 000 Beberapa orang dari Kanker Ketetapan Rick yakni untuk mengaplikasikan minyak ganja kanker kulitnya. 

Dia diaplikasikan minyak ganja untuk beberapa perban dan meletakkan mereka pada kanker kulit. Setelah 4 hari menanti dia memutuskan sudah waktunya untuk lihat apakah sesuatu telah berlangsung di bawah perban. Untuk Ricks kejutan kanker itu hilang. Minyak ganja nya sudah sembuh kanker nya. 

Rick berupaya untuk memberi tahu dokter tetapi mereka tidak ingin dengarkan. Dia bahkan pergi ke organisasi kanker dan berupaya untuk mendapatkan pertolongan mereka tetapi tidak seorang juga menginginkan hubungannya dengan penemuannya. Saat itu Rick mengambil masalah ke tangannya sendiri. 

Dia mulai berkembang ganja ditempat sendiri dan membuahkan minyak ganja sendiri. Dia berikan minyak dengan cara gratis pada siapapun yang membutuhkannya. Bahkan setelah menggerebek rumahnya sekian kali dan memiliki kian lebih 2. 600 tanaman ganja ditebang dan diambil oleh RCMP ia masih selalu menghasilkan minyak dan membantu orang lain. 

Pada th. 2008 seorang sineas bernama Christian Laurette merilis film dokumenter bebas pertama di YouTube berbagi cerita Rick. Dokumenter berjudul " Run Dari Cure ". Apabila Anda belum menontonnya Anda harus (dipertunjukkan di bawah). Dokumenter ini telah dilihat jutaan kali di semua dunia dan telah membantu jutaan orang. Apabila tidak untuk film dokumenter Kristen tentang Rick yang tahu di mana ganja obat dapat hari ini. 

Yang sekarang ini sudah semakin lebih 10 th. mulai sejak Rick memulai perjalanannya untuk memberi tahu orang lain bila ganja minyak dapat menyembuhkan kanker. Rick telah sembuh semakin lebih 5000 orang pribadi dengan minyak mengagumkan ini belum lagi sebagian orang lain di semua dunia yang telah mendengar kisahnya dan telah sembuh. 

Rick inspirasi buat saya untuk memulai CureYourOwnCancer. org dan mulai membantu orang lain. Dunia berutang orang besar ini terima kasih atas keberanian dan kegigihan dalam meyakinkan bila kebanyakan orang di mana-mana tahu tentang minyak ganja dan apa yang dapat dilakukan. 

Dengarkan kiri sebagai Rick menceritakan cerita yang mengagumkan dan lihat video di bawah ini untuk cerita penuh Rick Simpson dan bagaimana ia RE-menemukan obat untuk kanker ini. Setelah lihat video ini mengambil keputusan untuk sendiri apabila 

Anda memiliki seseorang dalam kehidupan Anda layak menyimpan. Juga optimis untuk mengambil salinan dari Rick baru Buku " Mukjizat Air mata : The Rick Simpson Story " dan " Phoenix Air mata, Rick Simpson Oil, Alam Jawaban Untuk Kanker. 

Cara buat minyak rami oleh Rick Simpson 
Perhatian : Minyak yang pengedar narkoba jual dapat memiliki banyak kontaminan dan sering sedikit atau tidak ada THC. Dari pengalaman saya, yang paling rami minyak ada di jalan harus dijauhi untuk penggunaan obat. Bikin minyak sendiri atau memiliki seseorang yang Anda meyakini menghasilkan minyak untuk menjamin demikian murni, minyak bermutu tinggi diproduksi

Sumber;Infoherbalis.com
RACIKAN HERBAL SUPER AMPUH OBATI KANKER MEMATIKAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra