Sahabat, Kenapa wajah pasangan kita mirip...? Ternyata ini FAKTANYA !!


Berikut Faktanya Mengapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita, Psikolog University of Michigan Robert Zajonc lakukan percobaan untuk menguji fenomena ini. Tersebut Faktanya Mengapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita. 

Membahas sebagian photo dari pasangan yang diambil waktu masih tetap pengantin baru dan beberapa photo dari pasangan yang sama 25 th. lalu. 

Akhirnya tampilkan bila pasangan telah berkembang jadi sama keduanya dari waktu ke waktu. Jika pasangan itu bahagia, jadi makin besar kemungkinan memiliki peningkatan persamaan fisik. Zajonc mengira pasangan yang semakin tua terlihat semakin mirip, karena mempunyai kontak dekat dan mengikuti ekspresi muka semasing. 

Dengan kata lain, apabila pasangan memiliki selera humor yang baik dan banyak tertawa, mungkin dia akan meningkatkan garis tawa di sekitaran mulutnya begitu juga pasangannya. Bukti lain juga tampilkan bila cowok dan cewek mungkin saja tertarik untuk berpasangan dengan kepribadian sama. Pada 2006, ilmuwan di University of Liverpool memohon peserta ikut studi untuk lihat photo individu dari cowok serta cewek dan menilai kepribadian mereka. 

Sebagian peserta tidak tahu orang yang di foto menikah dengan siapa, tetapi pasangan yang telah bersama-sama lama dinilai memiliki kepribadian yang lebih mirip. 


sumber : kabar9. org
Sahabat, Kenapa wajah pasangan kita mirip...? Ternyata ini FAKTANYA !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra