MENGUNGKAP RAHASIA RAMUAN KUNO!!! CUKUP 1 SENDOK MAKAN, AMPUH MENGOBATI ASMA, BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS


Paling utama!! Buka Rahasia, Penyembuhan kuno Untuk Menyembuhkan Asma, Bronchitis Dan Penyakit Paru Gawat Dengan 1 Sendok Makan (Sesudah Tiap-tiap Makan) yang Tidak sering Di kenali 

Beberapa orang yang didiagnosis dengan permasalahan penyakit paru-paru yg berbeda dan asma, bronkitis, dan berbagai jenis batuk yaitu beberapa keadaan yang paling umum. 

Infeksi, alergi dan m e r *ok *ok dapat menyebabkan tipe penyakit paru-paru atau 

permasalahan khusus. Dalam artikel itu akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai membantu Anda mengatasi masalah dengan paru-paru, terutama asma, baik bronchitis dan jantung. 

Di saat itu, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan tipe itu, dan mereka yang sudah cobalah ini mengkonfirmasikan bila nenek moyang kita benar mengenai kemampuan penyembuhan yang besar itu. 

Bahan-bahannya : 

  • ½ kg bawang merah 
  • 1/2 kg gula merah 
  • 2 buah lemon 
  • 6 gelas/1. 5 liter air 
  • 7 sendok makan madu 

Persiapan : 

Letakkan gulanya dalam wajan besar dan panaskan dengan api tengah. Aduk selalu sampai mencair. Setelah itu, berikan bawang irislah awal mulanya, masak selama beberapa menit, dan berikan air. 

Rebus gabungan pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sebentar. Untuk saat itu peras lemon. Berikanlah madu dan jus lemon ke gabungan, dan aduk rata. Biarlah semalam, dan pada pagi hari peras cairan dan simpan dalam botol kaca. 

Sumber;Infoherbalis.com
MENGUNGKAP RAHASIA RAMUAN KUNO!!! CUKUP 1 SENDOK MAKAN, AMPUH MENGOBATI ASMA, BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra