Inilah 6 Rahasia Terbesar Wanita yang Sering Di Sembunyikan Dari Pria


Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para wanita dari pasangannya? Berikut adalah 6 rahasianya! 

1. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah 

Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan wanita akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti seperti burung camar. Dalam kondisi seperti ini wanita sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan " maaf ", " saya menyesal " atau " saya mencintaimu " dari pasangannya. Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika. 

2. Wanita sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan 

Wanita sebenarnya yaitu makluk yang begitu mudah rapuh ketika menghadapi permasalahan tetapi sering kali wanita selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seolah-olah tidak mempunyai permasalahan. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, setiap wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan. Kebanyakan wanita bersikap cuek dan seakan-akan memperlihatkan dari luar kalau pasangannya atau pria yang membutuhkannya walau sebenarnya para wanita ini hanya menutupi ketakutannya. 

3. Wanita sebenarnya ingin pasangannya yang lebih aktif 

Banyak wanita bisa melalukan banyak pekerjaan sekaligus tanpa bantuan siapa-siapa. Bila ingin dibanding wanita dan pria mempunyai tanggung jawab yang sama besarnya. Bila pria bekerja mencari nafkah, wanita mengurusi rumah, memasak, menjaga serta mengurusi anak, bahkan wanita juga bisa bekerja dan melakukan semua hal itu. 

Namun walaupun demikian, kebanyakan wanita jauh dalam lubuk 

hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segalanya. Tetapi tidak semua pasangan atau pria bisa tahu hal semacam ini. 

4. Wanita sebenarnya dapat membaca gerak tubuh 

Setiap wanita tidak hanya sensitif pada pasangan, wanita dapat juga membaca gerak tubuh pasangannya. Baik ketika pasangan sedang mengalami permasalahan atau sedang berbohong, wanita bisa menilainya hanya dengan melihat gerak tubuh pasangannya. Sebagai seorang pria atau suami, baiknya selalu mengingat hal semacam ini dan berupaya selalu untuk terbuka terhadap wanita, karena walaupun wanita diam dan hanya memendam bukanlah berarti wanita tidak tahu setiap tingkah laku pasangan yang dicintainya. 

5. Wanita sebenarnya suka kejutan 

Setiap wanita begitu menyukai surprise yang mengasyikkan. Sering kali wanita sudah memberi tanda-tanda saat mengharapkan surprise dari pasangannya, misalnya spontan wanita akan bilang ke pasangannya, " Tempat A begitu bagus yah untuk liburan ", atau " Restoran B begitu romantis ya untuk makan malam berdua ". Beberapa pria, Anda harus lebih sensitif akan hal semacam ini, karena sebenarnya itulah kode dari pasangan Anda yang berharap Anda mengajaknya atau wujudkan keinginannya. Kejutan-kejutan mengasyikkan dapat membuat wanita bahagia dan merasa dimanja. 

6. Wanita sebenarnya begitu suka dipuji 

Saat wanita melalukan sesuatu baik untuk pasangan, wanita sebenarnya begitu mengharapkan pujian dari pasangannya. Bukanlah berarti setiap usaha yang dikerjakan para wanita tidak tulus karena mengharapkan imbalan yakni pujian, akan tetapi hal semacam ini yaitu salah satu cara yang bisa membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan suatu hal untuk orang yang dicintainya. 

Misalnya ketika wanita memasak hidangan untuk pasangannya, dia begitu mengharapkan pujian dari pasangnya seperti, " Enak sekali masakan kamu! " atau " Terima kasih untuk makanannya yang enak ". Kalimat sederhana ini akan berdampak positif untuk para wanita untuk lebih semangat lagi menyenangkan pasangannya. 

Sumber : keluarga. com
Inilah 6 Rahasia Terbesar Wanita yang Sering Di Sembunyikan Dari Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra