SIMPAN IRISAN BAWANG DI POJOK KAMAR, ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT KEJADIAN INI!!

Sampai sekarang ini banyak yang tahu tentang bawang hanya untuk bumbu masak. Meskipun sebenarnya, selain untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk pencegahan ataupun pengobatan penyakit. Itu tidaklah inspirasi baru, bawang sudah dipakai oleh beberapa orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitar awal 1900-an. 


Penyembuhan Ayurveda sudah memakai tapal bawang untuk dada atau kaki untuk menyembuhkan batuk, demam dan flu selama beratus-ratus th.. Mereka juga memakai tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga memakai kemampuan penyembuhan dari bawang untuk menyembuhkan dari virus serta penyakit. 

Bawang yakni sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis dan infeksi dan bahkan juga sehubungan untuk menghambat sebagian tipe kanker. 

Semua manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan diatas beberapa besar diakukan lewat langkah dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang berlangsung jika irisan bawang ditempatkan didalam ruangan rumah anda? 

Beberapa orang-tua zaman dulu ada yang sering lakukan praktek takhayul dengan menyimpan bawang merah diatas pintu rumah, tujuannya buat perlindungan rumah dan keluarga anda dari persoalan mahluk halus serta beberapa pengetahuan hitam yang diakukan oleh orang jahat. Lewat cara yang berbeda, dari sisi medis sebenarnya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan didalam ruangan. 

Coba ambillah sebagian butir bawang merah, irislah lalu masukkan dalam mangkok atau piring serta tempatkan di dalam kamar. Biarkanlah untuk beberapa jam dan udara di kamar ini akan jadi bersih. Di Inggris, rutinitas menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di beberapa pojok ruangan sering diakukan. Hal semacam itu mempunyai maksud untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit termasuk juga flu. 

Jika anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong beberapa 1/2 mangkok didalam kamar. Bawang perlu dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralisir udara dan menyerap virus influenza dari udara. Jika diletakkan didalam rumah untuk mencegah penyakit, gantilah bawang semasing 3 hari sekali. 

Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bau. Jadi, jika kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang disana. Bau bawang awal mulanya memang akan tercium begitu menyengat, namun bau bawang yang menyengat ini akan betul-betul bekerja. Karena jika menaruh bawang ini anda lakukan saat malam hari, jadi besok paginya bau busuk yang pada awal mulanya ada di ruang ini akan hilang. 

Berikan itu ke facebook supaya terbaca saudara, rekan serta tetangga untuk menambah pengetahuan mengenai alternatif pecegahan serta penyembuhan penyakit hanya dengan memakai sebagian bahan alami yang mudah didapat
SIMPAN IRISAN BAWANG DI POJOK KAMAR, ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT KEJADIAN INI!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra