Inilah Tanda - Tanda Datangnya Rejeki Besar


Sebelum menuju ke poin tanda-tanda datangnya rezeki besar, kita harus tahu penyebab rezeki seret terlebih dahulu. 


Penyebab Rezeki Seret 

 " Sebenarnya seorang hamba terhalang dari rizki dengan sebab dosa yang dia kerjakan. " (HR. Ahmad & Ibnu Majah) 

Sebelum Datang Rezeki Besar, Dosa-dosamu akan Dihapus Terlebih Dulu 

Allah SWT akan membersihkan dosa-dosa seorang terlebih dahulu dengan beragam sebab, setelah dosa itu diangkat maka Allah akan ridho dan cinta dengan hamba-Nya. Disitulah rahmat Allah berbentuk rezeki akan datang dari arah yang tidak disangka-sangka. 

 " Tidak ada seseorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), terserang penyakit atau rasa sedih (kesulitan) sampai pun duri yang menusuk (badannya) terkecuali dengan itu Allah menghapus dosa-dosanya. " (HR. Bukhari) 

Perbuatan mendzalimi, memfitnah, menipu, mencerca, memaki, menuduh tanpa bukti, membuat stigma negatif, jelek sangka serta beragam tuduhan kotor yang lain karena tidak mampu dan kalah berkompetisi. Hanya akan membuat orang yang dizalimi menyusut dosanya... Oleh karenanya, Waspada dengan Orang Yang anda dzalimi 

Karena doa orang yang terdzalimi itu begitu mustajab : 

“Dan takutlah akan doa orang yang terzalimi, karena tidak ada satu penghalang pun diantara doanya dan Allah. ” (HR Bukhari dan Muslim) 

Serta tidak akan ada balasan dan bala yang akan menimpa pada tukang dzalim terkecuali sesuai dengan kadar perbuatannya. Win Win Solution! 

“Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu? ” Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kelompok kami yaitu orang yg tidak mempunyai dirham dan tidak juga mempunyai harta/barang. ” Rasulullah bersabda :

 “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku yaitu orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Tetapi ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti pada si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Jadi sebagai tebusan atas kedzalimannya itu, diberikanlah diantara kebaikannya pada si ini, si anu dan si itu. 

Sampai jika kebaikannya sudah habis dibagi-bagikan pada orang-orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan padanya, lalu ia dicampakkan kedalam neraka. ” (HR Muslim) 

# Sahabat... Makian tidak akan membuatmu hina. Pujian juga tidak akan membuatmu mulia. Emas masih emas walaupun di taruh di tempat yang kotor beberapa orang yang bersukacita menerimanya. 

# Waktu hati tidak damai, jadi kesuksesan dan keberhasilan orang lain, cuma jadi berita buruk untuk dirimu... 

# Sadarilah kalau, level yang lebih tinggi dari berhasil yaitu, bahagia lihat orang lain sukses...... 

# Ciri orang berhasil, dia tidak pernah untuk mencampuri usaha orang lain namun repot ngurusi usaha sendiri TAPI ciri orang gagal, dia repot ngurusin hidup dan usaha orang lain. Inilah bedanya mental pecundang dan orang-orang berhasil. 

# Rezeki Besar Ujian Juga Besar 

# Tanda ingin di beri rezeki besar... Ya... Itu.... Ujian dan cobaan yang besar juga agar naik kelas. " 

# Wallahu A'lama
Inilah Tanda - Tanda Datangnya Rejeki Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra