Manfaat Dan Khasiat Daun Cabe Untuk Kesehatan !! Bisa Mengobati Penyakit TIPES Begini Cara Mengolah Ramuanya

obat-herbal-gejala-penyakit-tipesBerawal dari Amerika tanaman ini berasal lalu menyebar ke meksiko sampai keseluruh dunia tidak luput juga mendarat ke indonesia. 


Saat ini setelah melalui bermacam percobaan dan riset terkecuali sebagai teman makan yang enak nyatanya cabe terlebih daunnya bisa digunakan sebagai obat. 

Tanaman ini termasuk dalam mempunyai banyak varietas dan kultivar yang dapat dibedakan berdasarkan pada bentuk, level rasa pedasnya, dapat juga dari ukurannya, dan warna buahnya. Dan Jika ingin memperbanyak tanaman ini Anda cukup hanya menyemai bijinya. 

daun cabe besar, manfaat, khasiat, obat, herbal, alam, types, sakit gigi, luka, bisul Seperti Daun Binahong dan yang sudah dibicarakan di atas Pada Daun Cabe besar mempunyai sebagian manfaat dan khasiat. Bahkan Getah daunnya yang masih muda bisa untuk memudahkan saat persalinan, juga menyembuhkan luka, bisul, dan sakit Pada gigi. 

Tersebut disini beberapa resep pengobatan memiliki bahan daun cabe besar : 

1. Meredakan Tanda-tanda tipes 

Daun Cabe Besar di rebus dengan air kurang lebih 2 gelas saja lalu minumlah. 

2. Luka dan bisul 

Siapkan daun cabai dan minyak sayur, kemudian ratakan minyak sayur di atas daun cabe besar lalu layukan di panggang di atas api kecil. Cara makainya sesaat masih tetap hangat tinggal ditempelkan ajah ke sisi yang tengah luka.

Infoherbalis.com
Manfaat Dan Khasiat Daun Cabe Untuk Kesehatan !! Bisa Mengobati Penyakit TIPES Begini Cara Mengolah Ramuanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra