Kisah Nyata,!! Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Berkat Minuman Ini


Ann Cameron, seorang penulis buku anak asal Wisconsin, Inggris, menanggung derita kanker usus besar stadium 3. Ia lakukan operasi pada bln. Juni 2012, tetapi karena tidak yakini dengan pengobatan medis, ia menolak lakukan kemoterapi. Sekarang ini ia sembuh karena jus wortel, dan membagikan kisahnya untuk siapapun yang mungkin saja alami hal yang sama juga dengan yang dirasakannya. 

Seperti ditulis CNN Life, 26 Juli 2015, hadapi penyakit mematikan ini tidaklah yang pertama kalinya untuk Ann. Pada th. 2005, suaminya meninggal dunia karena kanker paru-paru, walaupun sebenarnya suaminya telah lakukan pengobatan medis, operasi dan kemoterapi. Karena itu ia tidak yakini dengan pengobatan medis. 

Setelah lakukan operasi, Ann mendedikasikan waktunya untuk lakukan riset mencari pengobatan alternatif terbaik untuk kesembuhannya. Ia lalu temukan cerita Ralph Cole yang didiagnosis dengan kanker kulit pada usia 26 th.. Ralph sembuh dengan sendirinya setelah ia mengkonsumsi jus yang di buat dari 2, 5 kg wortel sehari-hari. 

Enam bln. setelah operasi, sel kanker Ann sudah menyebar ke paru-paru, keadaan Ann masuk stadium 4. Mulai sejak itu Ann memutuskan untuk ikuti Ralph dan mulai meminum jus wortel sehari-harinya. 8 minggu sesudah mengkonsumsi jus wortel, dokter membuka bila sel kanker sudah berhenti menyebar dan tumor mulai berkurang. 

Setelah 4 bln., kelenjar getah beningnya kembali normal dan kanker usus besar itu perlahan melemah. 8 bln. setelah itu, computed tomography scan tunjukkan bila kanker telah seutuhnya menghilang. 

Rahasianya yaitu jus wortel yang diminumnya secara teratur selama 8 bln.. Wortel akan kaya alcohol lemak dan pestisida alami yang berbentuk anti kanker. Beta karoten dari wortel melakukan tindakan preventif untuk menekan pergantian beberapa sel tumor.[Infoherbalis.com]
Kisah Nyata,!! Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Berkat Minuman Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra