CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI HANYA DALAM 15 HARI

Banyak dari kita yang bersedia dan keinginan kulit lembut yang bagus. Untuk mencapai itu, perawatan yang baik yaitu utama. Di pasar banyak product kosmetik seperti siang dan malam cream yang berjanji efek pemutihan pada kulit, tetapi yg tidak sering berlangsung. 


Sisi tubuh seperti tangan dan kaki biasanya yang paling diserang cahaya UV. Karena kulit akan rusak lebih mudah di tingkat yang lebih cepat. Jika ini berjalan, Anda akan mempunyai semakin banyak melanin, sebagian sisi badan akan jadi lebih gelap dalam nada serta untuk hindari penggelapan rata kami ada resep alami yang akan membuat cerah warna kulit Anda. 

Bahan paling utama resep ini yaitu lemon yang penuh vitamin C dan dikemas dengan anti-oksidan. Karena lemon ini yang besar untuk memutihkan warna kulit dan berikanlah daya pengembangan sel baru. 

Itu di sini cocok apa yang akan Anda perlukan untuk obatnya : 

  • Jus mentimun 
  • air jeruk 
  • Minyak kelapa 
  • Bubuk soda kue 
  • Satu sejumput bubuk kunyit 

Langkah buat : 

Beberapa bahan jumlah yang perlu dipakai akan tergantung pada kebutuhan Anda. 
Campur semuanya bahan diatas hingga Anda mempunyai pasta cream bagus, itu semua resep Anda siap. 

Penggunaan

Berikanlah pasta cream pada kulit Anda (tangan dan kaki) dan tetaplah selama 20 menit. Setelah 20 menit bersihkan dengan air. Anda akan perlu untuk mengaplikasikan pasta cream untuk periode saat 15 hari untuk lihat hasil nyata. Jika Anda menginginkan, Anda bisa mengambil gambar dari kulit Anda (tangan dan kaki) setiap hari terus-terusan, dengan cara itu Anda dapat perbedaan di akhir. 

Jauhi cahaya matahari selama beberapa jam, terlebih dulu mengaplikasikan pasta cream atau Anda akan dapatkan efek neg4tif

Sumber;Infoherbalis.com

CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI HANYA DALAM 15 HARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra