HANYA BUTUH WAKTU 8 DETIK RAMUAN PROPOLIS INI MAMPU MENGHANCURKAN INFEKSI JAMUR BERBAHAYA


Dalam kondisi laboratorium, sudah dapat dibuktikan kalau propolis bisa menghancurkan candida albicans cuma dalam 8 detik. 

Pada infeksi jamur, sebaiknya Anda mengambil 1 g vitamin C dalam gabungan dengan royal jelly setidaknya tiga kali sehari. Ini dapat disarankan Anda makan bawang putih, vitamin B serta asam lemak esensial dari minyak biji rami pemanas. 

Minum jus sayuran segar diperas sebelum makan juga dapat membantu. Anda harus memotong gula, dan minuman bersoda dari diet Anda. Untuk wanita, terkecuali melindungi mata yang baik pada kesehatan mereka, mereka juga perlu menggunakan baju katun, hindari menggunakan baju ketat serta hindari kondisi stres. 

Jus segar Untuk Neuralgia, Neurosis Serta Candida 

Bahan : 280 g wortel, 170 g bayam. Persiapan : . Saring sayuran Mengkonsumsi : Minum secangkir, tiga kali sehari sebelum makan. 

Bahan : . 255 g jus wortel, 200 g jus seledri Mengkonsumsi : Minum secangkir, tiga kali sehari sebelum makan. 

Bahan : . 200 g jus wortel, 110 g jus seledri, 60 g jus peterseli, 90 g jus bayam Mengkonsumsi : Minum secangkir, tiga kali sehari sebelum makan.

Sumber;Media-Kesehatan.com
HANYA BUTUH WAKTU 8 DETIK RAMUAN PROPOLIS INI MAMPU MENGHANCURKAN INFEKSI JAMUR BERBAHAYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra