Jangan Lakukan ini Ketika Anda Bersin


Sesaat bersin, udara terbang melalui lubang hidung kami dengan kecepatan tertinggi 160 km. per jam. Bila Anda selalu dalam, semua tekanan ini akan pindah ke sisi lain dari tubuh yang bisa dengan mudah terluka. 

Cara bersin dapat tidak sama dirumah atau di pertemuan usaha, walau sebenarnya dapat enjoy atau tertahan. Ini mungkin terlihat sopan untuk berhenti bersin di depan umum, namun itu tentu tidak baik untuk kesehatan. Sesaat bersin, udara terbang melalui lubang hidung kami dengan kecepatan tertinggi 160 km. per jam. 

Anda Tidak Harus Tahan dalam Sneeze- Di bawah ini Mengapa! Dengan menghentikan atau menahan bersin semuanya tekanan ini akan pindah ke sisi lain dari tubuh misalnya untuk telinga Anda menghadap ke pecah gendang telinga. Diluar itu bisa mengakibatkan masalah pendengaran atau pusing berkelanjutan, menurut HowStuffWorks. 

juicetify ; " juice
Ditambah pembuluh darah di mata dapat terluka yang meledak karena tekanan. Tekanan bisa mengakibatkan kerusakan diafragma juga. Dengan memegang dalam embusan kuat dari bersin Anda cenderung melukai leher Anda. Selain itu bisa mengakibatkan kerusakan luka segar pada orang yang barusan dioperasikan sinus mereka. 

Dalam masalah terburuk berhenti bersin dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah di otak serta menyebabkan timbulnya stroke yang dapat menyebabkan fatal. 

Jadi, saat Anda merasa bersin datang di depan umum, jangan malu-malu, karena harga yang Anda bisa membayar tidak layak. Alih-alih menahan diri, meletakkan saputangan di hidung Anda serta bersin " seperti seseorang pria ". Bila Anda tidak bisa mengambil sapu tangan Anda segera, Anda bisa menutupi hidung serta mulut dengan lengan atau telapak tangan kiri Anda-jadi dengan cara itu Anda akan jabat tangan bila diperlukan.

Sumber;Media-Kesehatan.com
Jangan Lakukan ini Ketika Anda Bersin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra