Ini Do'anya Agar Keluarga Selalu Bahagia Dan Di Datangkan Rahmat Dalam Keluarga


Doa Suami Istri supaya Didatangkan Rahmat dalam Keluarga 

Allaahumma inna nas-aluka min fadhlika wa rahmatika fa innahu laa yamlikuhaa illa anta. 

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu karunia-Mu dan rahmat-Mu, karena tidak ada yang memilikinya kecuali hanya Engkau. ” (HR. Abu Nu’aim) 

Suami Istri sebaiknya membaca doa ini dengan memohon pada Dia Agar menurunkan rahmat-Nya dalam keluarganya. Membaca doa ini, seolah mengandung isyarat kalau seseorang hamba sedang memasrahkan dirinya dengan cara keseluruhan bahwa, ”Tidak ada karunia selain dari Dia, ” 

Doa Suami Istri supaya Keluarga Selalu Bahagia 

Allahumma inni ‘abduka ibnu ‘abdika ibnu amatika naashiyatii 
biyadika maadhin fiyya hukmuka ‘adlun fiyya qadhaa-uka. As-luka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka au anzaltahu fii kitaabika au ‘allamtahu ahadan min khalqika awis ta’tsarta bihi fii ‘ilmil ghaibi ‘indaka an taj’alal qur’aaana rabii’a qalbii wa nuura shadrii wa jalaa-a huznii wa dzahaaba hammii. 

Artinya : “Ya Allah Sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu (Adam), dan anak hamba perempuan-Mu (Hawa). Ubun-ubunku di tangan-Mu, keputusan-Mu berlaku padaku, qadha-Mu kepadaku yaitu adil. Aku mohon kepada-Mu dengan setiap nama (baik) yang telah Engkau gunakan untuk diri-Mu, yang Engkau turunkan dalam kitab-Mu, 

Engkau ajarkan pada seorang dari makhluk-Mu atau yang telah Engkau khususkan untuk diri-Mu dalam ilmu ghaib di sisi-Mu, hendaknya Engkau jadikan Al-Qur’an sebagai penentram hatiku, cahaya di dadaku, pelenyap duka dan kesedihan. ” (HR. Ahmad) 

Hendaknya suami istri berdoa dengan doa di atas supaya selalu diberikan kebahagian oleh Allah Swt. Menurut riwayat Ibnu Sunni, Nabi Muhammad Saw. Bersabda, ”Barang siapa yang membaca zikir ini saat ditimpa kegundahan, pasti Allah akan menyingkirkan kegundahannya serta menentramkan hatinya. ”reportaseterkini
Ini Do'anya Agar Keluarga Selalu Bahagia Dan Di Datangkan Rahmat Dalam Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra