KHASIAT PISANG MERAH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL


Pisang yaitu satu di antara buah yang paling banyak dikonsumsi didunia. Kecuali rasa-rasanya yang enak, pisang juga tinggi akan nutrisi termasuk beta karoten serta vitamin C. Beta karoten bermanfaat untuk menghindar penebalan arteri serta membuat perlindungan tubuh dari timbulnya penyakit kanker dan jantung. 

Selain itu, saat masuk dalam tubuh beta karoten dapat juga dirubah jadi vitamin A yang begitu paling utama untuk mendukung kesehatan kulit, mata, serta sistem kekebalan tubuh. 

Kecuali pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang umum mengedar di sekitaran Anda, ada lagi tipe pisang merah yg tidak kalah sehatnya. Bahkan pisang merah tinggi akan serat serta dapat penuhi sekitaran 16% keperluan harian serat tubuh. 

Penasaran dengan manfaat super sehat yang lain dari pisang merah? Ditulis dari boldsky. com, itu di sini penuturannya. 

Menghindar batu ginjal 

Pisang merah tinggi akan kalium yang bisa menghindar pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, dan kanker. Makan pisang ini secara teratur membantu dalam retensi kalsium dan tingkatkan kesehatan tulang. 

Kurangi berat badan 

Pisang merah mempunyai kandungan lebih sedikit kalori di banding dengan tipe buah yang lain. Dengan mengkonsumsi pisang merah dengan teratur, jadi Anda dapat merasa lebih cepat kenyang tetapi tidak bisa menyebabkan lonjakan berat badan. 

Tingkatkan produksi darah 

Tingginya vitamin serta anti-oksidan yang ada didalam pisang merah dapat tingkatkan jumlah hemoglobin pada tubuh. Selain itu pisang merah juga mempunyai kandungan vitamin B6 yang dapat menghindari Anda dari bahaya anemia. 

Sumber daya sehat 

Makan pisang merah dapat siapkan sumber daya dengan cara instan. Karena pisang merah tinggi gula alami yang dapat menghindari Anda dari kelesuan. 

Meredakan naiknya asam lambung 

Naiknya asam lambung memanglah tidak mengasyikkan. Tetapi Anda dapat meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah mempunyai ciri-ciri antasid di dalamnya. 

Pisang merah memanglah belum begitu umum di Indonesia. Tetapi tak ada salahnya jika Anda cobanya waktu Anda dapatkan pisang itu di toko favorite Anda,  

Semoga Bermanfaat...!!
KHASIAT PISANG MERAH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra