Tips Memutihkan Kain Yang Lama Agar Terlihat Baru

Menjaga putihnya pakaian putih Anda bisa cukup tantangan. Dalam waktu, baju putih cenderung beralih kekuningan atau keabu-abuan, yang dimaksud mimpi tidak baik yang nyata. 

Walaupun sebagian besar ibu rumah-tangga beralih ke pemutih sintetis, ini hanya membuat beberapa hal tidak baik seperti kim14 ini bukan sekedar menipis pakaian Anda, tetapi juga gagal untuk berikan hasil yang dikehendaki. 

Cara kembalikan putih pakaian Anda '? 
Untungnya, itu tidak selamanya datang untuk pemutih mahal atau deterjen karena ada beberapa cara alami untuk membuat pakaian Anda putih lagi. 

Bahkan juga, satu di antara cara yang paling efisien untuk memutihkan cucian Anda yakni kalium permanganat, yang memberi hasil yang bagus. 

Bagaimana putih pakaian Anda dengan kalium permanganat? 
Kalium permanganat mudah ada di apotek. Untuk efektif 

memutihkan pakaian Anda, tuangkan air 10L di wastafel dan memberi beberapa kristal kalium permanganat. Tunggulah sampai itu juga dibubarkan dan merah muda. Janganlah pakai begitu banyak kalium permanganat sebagai air akan beralih ungu gelap. 

Kemudian berikan deterjen 200g di dalam air. Aduk rata. Selanjutnya, menempatkan cucian Anda dalam larutan ini dan menutupi cekungan dengan kantong plastik. Biarlah selama setidaknya 4-5 jam. 

Anda dapat juga meninggalkan untuk melakukan tindakan dalam semalam. 
Jangan sampai khawatir tentang warna air uninviting. 4-5 jam lalu, atau besok harinya, menghapus pakaian dari baskom, memeras air dari mereka dan bersihkan lalu umum di mesin pencuci. Anda dapat juga membersihkan pakaian Anda terlebih dulu menempatkan mereka dalam jalan keluar ini. 

Apabila Anda membersihkan pakaian Anda terlebih dulu Anda menggunakan cara kalium permanganat, Anda hanya basuh dengan air bersih dan nongkrong kering. Apabila ada yang perlu, ulangilah cara pemutihan ini sampai Anda mengembalikan warna putih asli pakaian Anda '. 

Catatan : bahan umum lain yang dapat Anda gunakan untuk pemutih pakaian putih baking soda. Cukup campur 2-3 sendok makan baking soda dengan deterjen Anda. Baking soda juga membantu untuk menghaluskan air keras, sampai membuat deterjen Anda lebih efisien. Bahkan, baking powder biasanya digunakan sebagai pengganti pemutih efisien. Akhirnya mengagumkan

Sumber;Infoherbalis.com
Tips Memutihkan Kain Yang Lama Agar Terlihat Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra