Alternatif Lain Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal


Ginjal manusia yang setiap hari digunakan untuk menyaring racun dan beragam kotoran yang lain lama kelamaan akan menyusut manfaatnya dan bahkan juga dapat alami rusaknya. Karena itu diperlukan perawatan yang berkala baik menggunakan cara kedokteran moderen atau mungkin dengan cara tradisional misalnya menggunakan manfaat daun seledri untuk ginjal. 

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal kita, seperti yang kita ketahui bila ginjal bekerja setiap hari tidak ada henti untuk menyaring semua kotoran, racun, dan beberapa zat yg tidak terpakai untuk kemudian dibuang saat kita buang air kecil. Seiring berjalannya waktu, berlangsung akumulasi garam & memerlukan perawatan & pembersihan dengan cara teratur & berkala, minimum sebulan sekali. 

CARANYA : 

Cara bersihkan ginjal dengan manfaat daun seledri juga cukup mudah, sediakan dulu satu ikat daun seledri fresh yang sudah dicuci bersih, Lalu potong jadi segi kecil-kecil. 
Kemudian rebus daun selederi yang sudah dipotong tadi dengan 1 panci di isi air (+/- 
2liter). Perebusan memerlukan waktu 10 menit. 
Lalu saring dan dinginkan. Anda cukup minum 1 gelas ramuan setiap hari dan semua kotoran, garam & racun yang menumpuk akan keluar melalui air seni. 

JANGAN CUCI DARAH DULU 

Apabila berlangsung masalah pada ginjal, janganlah buru buru bersihkan darah! 

Ini ada tips utk mengatasinya : 
Biji alpokat irislah kecil kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk). Lalu digiling sampai halus, ambil serbuknya lalu buat seperti kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi, 3 x sehari. 

Minumlah sampai kembali normal. Tidak ada resikonya. 

MACAM MACAM PANTANGAN : 

Setelah makan semangka janganlah segera minum susu. 
Setelah makan manggis janganlah segera minum gula. 
Setelah makan durian janganlah segera minum bir dan coca cola bisa stroke. 
Setelah makan buah pear janganlah segera minum madu karena bisa mati keracunan! 
Setelah makan udang janganlah segera minum vit C, krn vit C + udang = keracunan arsen (berlangsung reaksi arsen dlm udang dan vit C) 
Madu + bawang merah = merusak mata 
Madu + tahu = merusak pendengaran 
Madu + susu kedelai = mengganggu pencernaan & pendengaran 
Madu + teh = mengganggu pencer-naan 
Madu + kepiting = keracunan 
Madu + pear = mengakibatkan kerusakan 5 organ utama/mati 

Janganlah minum jeruk atau jus jeruk saat makan sea food.. mungkin saja calcium sitrat.... tidak bagus untuk ginjal anda... 

Kirim ke semua org yang kita sayangi, semoga kita semua hidup sehat. 
Selamat coba! 

Manfaat lain dari daun seledri 

Kecuali sebagai pembersih ginjal alami, manfaat daun seledri dapat juga digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi permasalahan penyakit seperti : Turunkan kolesterol, menyuburkan rambut, mengatasi rematik, menghindar kanker, mengobati sakit perut dan masih 
banyak lagi. 

Daun seledri dapat juga dipakai untuk Kecantikan, misalnya saja sebagai pembersih minyak berlebihan diwajah. Caranya 3 batang seledri dicuci dan iris tidak tebal tipis, lalu diseduh dalam gelas dan ditutup. Gunakan air hasil menyeduh daun seledri saat akan tidur malam dengan cara berikanlah sari seledri ke muka. Setelah kering, basuh muka sampai bersih memakai air yang ditambah perasan jeruk nipis.[infoherbalis.com]
Alternatif Lain Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra