CARA MENGHILANGKAN BATU EMPEDU DENGAN KELAPA HIJAU


INFO bermanfaat. silahkan DISEBARKAN… Penghancur Batu Empedu, Demikian waktu itu, salah seorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan memikul derita batu empedu kritis yang telah sedemikian besarnya hingga batuan dalam empedunya itu menghambat dan menutupi jalur persediaan empedu untuk membantu pencernaan dalam lambungnya. 

Menurut dokter yang menanganinya tidak ada jalan lain kecuali lakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia akan tidak lagi mempunyai kantung empedu di organ hatinya. 

Tidak ada memikirkan 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di satu rumah sakit bertaraf internasional di Jakarta, karena jika tidak secepatnya di operasi badannya akan makin kurus, lemah dan rasakan rasa sakit yang mengagumkan tentu. 

Namun sekian hari sebelum operasi pengangkatan kantung empedu itu di lakukan, salah seseorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang memiliki ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut segi dalamnya berwarna merah keunguan jika ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas. 

Buah kelapa seperti ini memang agak tidak sering tetapi rupanya juga tidak begitu susah didapat karena banyak penjual kelapa muda yang dapat menyediakannya tentu dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa umum. 

Untuk mengolahnya juga tidak terlalu susah yakni segi pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, lalu sedikit airnya dikurangi supaya tidak tumpah jika di bakar di atas kompor sampai airnya mendidih. 

Sesudah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyak gelembung udara dan uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api serta biarkanlah beberapa waktu supaya dingin bila telah dingin selekasnya di minum hingga habis dengan memakai sedotan atau dapatkah dituang dalam gelas. 

Tiga butir kelapa hijau itu di perlukan oleh sahabatku dalam tiga hari di mana saat meminumnya yang paling baik yaitu waktu malam hari sebelumnya tidur. 

Serta pada beberapa hari lalu saat sahabatku lakukan USG akhir manfaat keperluan operasi yg akan selekasnya di lakukan, batu empedu yang akan di keluarkan dari badannya itu telah hilang sekalipun cuma tersisa sedikit pasiryg akan selekasnya hilang dalam sekian hari. 

Setelah itu prosedur operasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sehat kembali seperti waktu lalu. Demikian tulisan ini saya buat dengan merujuk dari pengalaman sahabatku supaya jadi manfaat, karena prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tidak menyelesaikan masalah yang sesungguhnya. 

Di mana masalah yang sebenarnya sesungguhnya ada pada organ hati yang oleh karena sisi ada sedikit rusaknya pada organ hati dan lifestyle dan pola makan yg tidak sehat, jadi organ hati menghasilkan kimia khusus pada cairan empedu yang jika mengendap bisa membuat batuan dalam kantung persediaan empedu. 

Jika kantung empedunya dibuang, memang di optimis tidak akan ada lagi terbentuk batuan di sana karena memang telah tidak ada lagi cairan empedu yang di tampung. 

Tetapi masing-masing tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati akan selekasnya di tumpahkan dalam lambung hingga banyak kita jumpai seorang yang pernah lakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas dan berat badan berlebihan hingga di perlukan berbagai tipe obat di selama hidupnya untuk selalu membuat perlindungan kesehatannya supaya tidak mendatangkan masalah persoalan kesehatan yang baru.

 Demikian semoga bermanfaat.













CARA MENGHILANGKAN BATU EMPEDU DENGAN KELAPA HIJAU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra