Ini Hebatnya Teh Biji Semangka, Diabetes Type 2 Pun Bisa Disembuhkan, Begini Cara Meraciknya


Kebanyakan dari Anda buang biji semangka waktu makan semangka. Walau sebenarnya bila saja Anda tahu ternyata biji semangka bisa memberi manfaat pada pencernaan Anda. Masak iya? Simak yang berikut ini! 

Ternyata manfaat biji semangka karena ia memiliki kandungan substansi citrulline yang mempunyai karakter anti-oksidan, yang membantu untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah, menghindari dari arteriosklerosis, tekanan darah tinggi serta angina pektoris. Menurut beberapa ilmuwan Amerika dari pertama era ke-20, biji semangka ini begitu membantu untuk penyembuhan ginjal serta saluran kemih. Mereka menyampaikan kalau Anda bisa menggunakan teh dari biji fresh, yang dapat bekerja sebagai diuretik serta baik untuk membersihkan batu serta pasir dari ginjal serta saluran kemih. 

Biji Semangka meningkatkan kesehatan jantung serta memperbaiki susunan otot tubuh. Kuaci dari biji semangka bermanfaat untuk memori serta konsentrasi. Biji teh begitu efektif dalam menyembuhkan diabetes tipe 2 serta begitu disarankan untuk pasien diabetes. Orang dewasa bisa menggunakan biji Semangka ini untuk meningkatkan libido serta stamina energi mereka. 

Magnesium, vitamin A, B, C, zat besi, anti-oksidan, mangan, kalsium, Lemak tidak jenuh ganda, semua termasuk juga dalam kandungan biji semangka. 

Bila Anda ingin memakai manfaat dari bijinya, Anda harus mendidihkannya, menghancurkan atau memanggangnya untuk memperoleh isi manfaatnya. Kandungan Serat yang termasuk juga dalam biji semangka begitu penting untuk berikan manfaat dalam pencernaan. Biji semangka akan membantu melawan parasit dalam usus, juga untuk pasien yang menderita penyakit kuning, serta permasalahan inflamasi. 

Anda bisa memakainya berbentuk atau teh atau mengudapnya sebagai camilan. 

Membuat Teh dari Biji Semangka : 

Ambillah 4 sendok makan biji semangka fresh serta hancurkan. Rebus dalam 2 liter air selama 15 menit. Mengkonsumsi teh biji semangka selama dua hari serta berhenti di hari ketiga. Lanjutkan sistem ini selama beberapa minggu. 

sumber :http :// www. healthyfoodteam. com
Ini Hebatnya Teh Biji Semangka, Diabetes Type 2 Pun Bisa Disembuhkan, Begini Cara Meraciknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra