Studi Ilmiah Mengungkap Tentang Popcorn, Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan

Popcorn
Tentunya kita semua tahu bahwa hampir semua anak suka dengan pop corn. Popcorn atau berondong jagung salah satu makanan ringan popular, terlebih di belahan dunia barat. Tetapi makanan ringan ini bukan hanya sekadar pembunuh iseng, namun berguna juga untuk kesehatan, seperti yang disarikan dari Mag for Women di bawah ini. 

# Kaya anti-oksidan yang biasa dimaksud polyphenol. 

Kandungan anti-oksidan dalam popcorn bahkan lebih tinggi dari buah serta bermanfaat mencegah radikal bebas dan menghindari penyakit jantung. 

# Punya kandungan lemak lebih rendah dari semua makanan ringan. 

Namun permasalahan ini tergantung pada cara serta sistem jagung jadi popcorn. 

# Punya manfaat seperti gandum. 

Di dalamnya ada kandungan vitamin E, B, protein, mineral, minyak, zat tepung serta serat. 

# Kaya serat yang bermanfaat untuk system pencernan, kontrol cholesterol, serta gula darah. 

Sistem membuatnya lebih singkat hingga kandungan minyak atau bumbunya yang sedikit. 

Namun apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri sejauh mana pergantian yang terjadi sebagai akibat Anda makan popcorn? Apakah itu sehat atau tidak? Apakah Anda terlalu banyak mengkonsumsinya atau harus berhenti memakan popcorn? 

Semuanya pertanyaan ini akan menemukan jawaban yang memuaskan. Riset serta studi ilmiah yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan AS untuk pelajari mengkonsumsi Popcorn terhadap kesehatan manusia sudah menginformasikan, temuan seperti berikut. 

I. Studi ilmiah mengungkap popcorn memiliki kandungan beberapa anti-oksidan, yang bekerja pada ketahanan tubuh pada penyakit. 

II. Popcorn memiliki kandungan persentase yang begitu tinggi dari mineral besi. Ini bisa bekerja untuk mengatasi anemia. 

III. Seperti yang terlihat kalau popcorn memiliki kandungan beberapa besar serat alami, yang begitu berguna untuk system pencernaan. Mengonsumsi popcorn bisa menyingkirkan permasalahan perut serta gejala mengganggu, terlebih sembelit. Studi ini sudah menunjukkan kekuatan popcorn efisien serta cepat untuk menyingkirkan sembelit. 

IV. Riset mengungkap kalau makan popcorn bekerja untuk mengontrol gula darah hingga popcorn yaitu pilihan camilan yang sempurna untuk pasien diabetes, dimana ia bekerja untuk mengontrol gula darah secara alami. 

sumber 
http :// www. shasha
Studi Ilmiah Mengungkap Tentang Popcorn, Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra