Hati-Hati Gunakan Bawang Putih untuk Sembuhkan Penyakit, Jika punya Pemyakit ini

Hati-Hati Gunakan Bawang Putih untuk Sembuhkan Penyakit, Jika punya Pemyakit ini
Bawang putih yaitu herbal alami yang begitu baik yang juga dikenal sebagai penyedap masakan. Selama berabad-abad, orang sudah memakai bawang putih sebagai obat untuk menghindar atau menyembuhkan beragam jenis penyakit. Penyembuhan memakai Bawang Putih sudah dipakai selama lebih dari 500 th. sampai saat ini. Terkecuali popular untuk dipakai sebagai bumbu dalam banyak masakan di beberapa negara, ada juga orang yang makan sebagian siung bawang putih mentah, tanpa ada mengkhawatirkan bau nafas mereka. Bawang Putih juga biasa dikonsumsi berbentuk bubuk atau bentuk minyak. Nutrisi serta beragam karakter obat dari herbal bawang putih lah yang membuatnya begitu berguna. 

Kandungan nutrisi bawang putih 

Ada beragam manfaat bawang putih untuk kesehatan, hal semacam ini yaitu karena bawang putih memiliki kandungan nutrisi mencakup vitamin C, vitamin B6, kalium, kalsium, fosfor, selenium, seng serta mangan. Ini yaitu sumber yang kaya senyawa belerang yang dimaksud allicin, sebagai penyebabnya bau bawang putih yang menyengat. Senyawa sulfur lain yang ada dalam bawang putih diantaranya arginin, saponin, beta karoten, asam ferulic, geraniol, serta beragam polyohenol. Bawang putih mempunyai beragam karakter pengobatan seperti antivirus, antijamur, antibakteri, serta analgesik. Bawang putih saat dimasak cenderung kehilangan sebagian nutrisi, namun tetap masih bisa berguna untuk kesehatan. 

Sebagian orang yang begitu sensitif pada bawang putih bisa mengakibatkan sebagian resikonya yang kronis. Permasalahan kesehatan juga untuk beberapa orang spesifik ini tidak dapat dianggap mudah karena itu perlu kehati-hatian 

 Ada 7 jenis orang yg tidak bisa melakukan therapy mengkonsumsi herbal bawang putih. 

1. Orang yang mempunyai permasalahan hati/Liver 

Diakui kalau bawang putih berbentuk antibakteri serta antivirus serta bisa membunuh bakteri serta virus, hingga sebagian orang memakai bawang putih untuk menghindar hepatitis. Juga, orang yang menderita penyakit hepatitis makan bawang putih setiap hari untuk menyembuhkannya. Bawang putih tidak bisa dipakai untuk menyembuhkan atau membunuh virus hepatitis. 

Sebagian elemen dalam bawang putih bisa mengakibatkan stimulasi pada lambung serta usus, yang bisa menghalangi sekresi pencernaan di usus, serta memengaruhi pencernaan makanan, hingga memperparah banyak gejala untuk pasien hepatitis, seperti mual. 

Diluar itu, pemakaian terlalu berlebih dari bawang putih bisa mengakibatkan anemia karena sebagian komponennya menurunkan sel darah merah serta hemoglobin. 

2. Orang yang menderita diare non-bakteri 

Bila pasien dengan diare konsumsi bawang putih mentah, rasa pedas bawang putih bisa merangsang usus yang bisa mengakibatkan hiperemia mukosa usus serta edema, serta membuat keadaan lebih buruk. 

Bila sedang menderita diare, baiknya lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi bawang putih. 

3. Orang dengan penyakit mata 

Pasien dengan penyakit mata harus mencoba tidak untuk makan bawang putih, terlebih yang dengan status kesehatan yang buruk. Dokter ahli penyembuhan tradisional Cina yakin kalau mengkonsumsi teratur bawang putih dalam jumlah besar untuk periode waktu yang lama bakal mengakibatkan kerusakan mata serta hati, dapat juga menyebabkan hypopsia, tinnitus, kehilangan memori dsb. 

4. Pasien sebelum operasi 

Pasien yang akan melakukan operasi harus berhenti mengonsumsi bawang putih setidaknya dua minggu sebelumnya operasi dijadwalkan karena mungkin memperpanjang perdarahan. 

5. Wanita hamil serta menyusui 

Saat Bawang putih di ambil dalam kandungan jumlah yang biasanya diketemukan dalam masakan, bawang putih condong aman untuk dipakai selama kehamilan. 

Oleh karena bawang putih mungkin tidak aman apabila dipakai dalam kandungan terlalu berlebih dalam skala spesifik selama kehamilan serta waktu menyusui, baiknya batasi pemakaian bawang putih sebagai obat. 

6. Orang dengan tekanan darah rendah 

Hal semacam ini bisa turunkan tekanan darah. Dengan cara teori, mengkonsumsi bawang putih mungkin dapat membuat tekanan darah jadi sangat rendah pada orang dengan tekanan darah rendah. 

7. Alergi Bawang Putih 

Selain itu ada juga mereka yang mempunyai alergi Bawang Putih. Tanda-tanda alergi bawang putih bisa meliputi beberapa hal berikut ini : 

Ruam kulit 

Ruam kulit bisa terjadi dimana saja pada badan yang bisa mengakibatkan gatal-gatal yang sangat begitu. Bawang putih dapat juga mengakibatkan kulit kemerahan. 

Peradangan 

Pembengkakan bisa terjadi di sekitar mulut serta muka. Pada sebagian masalah, lidah serta bibir jadi bengkak. 

Masalah pernafasan 

Mengonsumsi bawang putih berbentuk murni atau melalui suplemen bisa mengakibatkan seorang mengalami kesusahan bernafas, bila orang itu alergi pada bawang putih. Sesak napas atau kesusahan bernapas yaitu gejala dari alergi

Sumber;Infoherbalis.com.
Hati-Hati Gunakan Bawang Putih untuk Sembuhkan Penyakit, Jika punya Pemyakit ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra