Bubuk Paprika Bisa Hentikan Pendarahan Cuma 15 Menit

Bubuk Paprika Bisa Hentikan Pendarahan Cuma 15 Menit
Bubuk Paprika Bisa Hentikan Pendarahan Cuma 15 Menit

Seringkali dalam kehidupan sehari-hari beberapa orang mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan luka berdarah. Pendarahan yang dikarenakan oleh goresan atau luka karena benda tajam, terkadang bisa begitu sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luka itu kuat-kuat, agar darah yang mengalir bisa berhenti saat itu juga. 

Juga terkadang kita tutup luka dengan plester, tetapi biasanya plester tidak membuat luka cepat kering dan terkadang tetap masih terlihat basah saat plester dilepaskan. 

Bila Anda mengalami luka ringan yang menyebabkan pendarahan, ada satu obat tradisional yang efisien, yang dapat lakukan keajaiban waktu Anda mengalami perdarahan dikarenakan luka seperti itu, ini cuma memerlukan saat yang singkat sekitar 15 detik saja. Caranya : 

Ambil paprika bubuk. (Paprika bubuk organik begitu dianjurkan). Taburkan paprika bubuk pada luka hingga tertutup. Lalu balut dengan kain bersih atau perban, berikanlah tekanan ringan. Biarlkan kering, perdarahan akan berhenti dalam hitungan detik. 

Paprika bubuk itu telah dapat dibuktikan jadi jalan keluar yang paling efisien untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, karena akan hentikan pendarahan dalam hitungan detik. 

Namun apabila terjadi pendarahan internal, Anda bisa memakai bubuk paprika merah. Caranya ambil satu sendok teh bubuk paprika merah, lalu mencampurkannya dengan secangkir air panas lalu meminumnya. 

Sumber : http :// www. healthonlinecentral. com
Bubuk Paprika Bisa Hentikan Pendarahan Cuma 15 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra