Cara Menghilangkan Batu Empedu Dengan Menggunakan Cara Herbal, Nggak perlu banyak biaya

Cara Menghilangkan Batu Empedu Dengan Menggunakan Cara Herbal, Nggak perlu banyak biaya
Cara Herbal Hancurkan Batu Empedu
DR. Lai Chiu Nan, merekomendasikan cara yang betul-betul alami untuk menyingkirkan batu dari kandung empedu – yang terkecuali begitu berbahaya. batu empedu mengakibatkan rasa sakit, mengarah ke hepatitis, bahkan kanker. Nah ternyata “Kanker tidak selamanya penyakit pertama yang terjadi” – kata Dr Nan. 

Lai mengklaim batu di kandung empedu mengakibatkan banyak permasalahan kesehatan sebelum terjadinya kanker. Serta ternyata ada hubungan karena, menurut riset itu, kalau beberapa orang yang terserang penyakit kanker, mempunyai penyakit batu kandung empedu awalnya 

Salah satu gejala dari batu kandung empedu yaitu perasaan kembung sesudah makan makan. Anda terasa seperti Anda tidak dapat mencerna makanan. Anda juga dapat merasakan sakit di hati. Jadi, bila Anda memikirkan kalau Anda mempunyai batu kandung empedu, Dr Lai merekomendasikan cara tersebut untuk menghilangkannya secara alamiah. 



Hal semacam ini menyebutkan kalau penyembuhan ini juga baik untuk orang-orang dengan hati, karena hati serta kandung empedu itu tersambung dengan erat. Tetapi, Anda perlu diingat kalau cara ini tidak berhasil untuk semua orang – beberapa orang yang mempunyai batu besar masih perlu berkonsultasi dengan dokter. 

caranya 
Ambillah 4 gelas jus apel setiap hari, selama 5 hari. Atau, Anda dapat makan 4-5 apel, tetapi Anda inginkan. Selama lima hari, 
Anda tetap bisa makan dengan normal 
membuat jus apel sendiri, jangan beli jus dari tokoyang telah jadi 
Tidak makan malam pada hari ke enam. 

Jam 6 sore, mengambil sendok teh magnesium sulfat digabung dengan segelas air hangat. 
HATI-HATI – itu harus magnesium sulfat (Garam inggris) 
mencari di apotik terdekat 

Lakukan hal yang sama pada jam 8 malam. Magnesium sulfat membuka ventilasi dari kandung empedu. 

Ambillah 1/2 gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) pada jam 10 di malam hari, dengan 1/2 gelas jus lemon – segar. Campurkan dengan baik serta minum. 
Minyak melumasi batu hingga lebih mudah untuk menghilangkannya. 

Anda biasanya harus melihat batu hijau dalam urin Anda terbawa keesokan harinya. “Mereka biasanya mengalir” – Chiu melihat. “Anda mungkin ingin menghitungnya. Saya telah mencoba mengkalkulasi batu empedu pasien keluar sebanyak 40, 50 bahkan ada keluar 100 batu. 

Bahkan bila Anda tidak mempunyai gejala batu kandung empedu, Anda bisa memakai terapi alami ini. Itu selalu baik untuk kandung empedu jadi bersih “- kata dokter Cina. 

Menurut blog serta komentar mengenai masalah ini – cara ini sudah membantu banyak orang

Sumber;Infoherbalis.com
Cara Menghilangkan Batu Empedu Dengan Menggunakan Cara Herbal, Nggak perlu banyak biaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra