10 Makanan Pembakar Kalori dalam Tubuh


Seperti di ketahui kalau seledri bisa membakar lebih banyak kalori dari pada kalori yang disumbangkannya pada tubuh kita, ini membuatnya jadi camilan yang baik untuk di nikmati saat Anda berusaha untuk menurunkan berat badan. Tetapi tidak kebanyakan orang tahu 10 makanan ini mampu membakar kalori lebih dari kalori yang dikandungnya. 

Sebagian besar makanan ini menyediakan nutrisi utama tambahan serta mineral, terkecuali membakar kalori. Yang membuat mereka baik ditambahkan pada setiap menu diet sehat Anda. 

1. Jeruk bali 

Makanan rendah kalori ini bisa membantu bila Anda menghindari gula. 1/2 buah jeruk memiliki kandungan 36 kalori, serta makan jeruk berarti Anda membakar banyak kalori selama sistem pencernaan. 

2. Selada 

Selada yaitu pengganti yang baik untuk roti dalam diet, serta mempunyai serat, yang membantu fungsi system pencernaan Anda lebih efektif. Makan selada dalam salad yaitu makanan yang baik dengan kandungan air yang tinggi juga. 

3. Seledri 

Seledri tinggi kandungan air serta membantu Anda merasa kenyang waktu makan. Makan Seledri sebagai makanan ringan dan ini bisa membantu program penurunan berat badan karena ini memerlukan lebih banyak kalori untuk mengolah seledri daripada kalori yang dikandung seledri tersebut. 

4. Timun 

Ketimun yaitu alternatif lain yang sehat sebagai makanan ringan. Timun dapat dikonsumsi berbentuk irisan untuk membantu Anda memikirkan seolah Anda sedang makan keripik kentang, pastinya dengan jauh lebih sedikit garam serta kalori disana. Timun juga enak dikonsumsi dengan saus pedas, sambil memberi nutrisi yang diperlukan tubuh untuk tetap berperan dengan baik. 

5. Semangka 

Semangka dapat jadi pilihan yang baik untuk makanan penutup daripada kue atau permen. Makanan ini mempunyai banyak air, rasa manis serta vitamin. 

6. Timun Jepang 

Zucchini bisa dikonsumsi dalam beragam resep. Mengkonsumsinya mentah begitu membantu untuk menurunkan berat badan. Selama pencernaan, tubuh Anda memakai beberapa besar 15 kalori yang diketemukan dalam satu jumlah zucchini. 

7. Bunga Kol 

Kembang kol memiliki kandungan serat serta vitamin. Ia bisa dikonsumsi mentah atau dimasak, serta juga dapat jadi pengganti yang baik untuk bahan berkalori tinggi tertentu dalam piring. 

8. Paprika 

Paprika bisa meningkatkan metabolisme Anda. Paprika yaitu pilihan yang cocok untuk membumbui hidangan serta bisa membantu Anda dalam bekerja menuju penurunan berat tubuh. 

9. Aprikot 

Aprikot memberi nutrisi penting serta mempunyai rasa manis, hingga Anda bisa memakainya sebagai pengganti makanan penutup serta membakar kalori. 

10. Apel 

Apel adalah alternatif yang bagus untuk pengganti makanan bergula serta junk food. Makan apel memerlukan lebih banyak kalori untuk mencerna dari kalori yang mereka miliki di dalamnya. Ini yaitu taktik yang baik untuk upaya penurunan berat badan. 

Sumber : http :// www. healthyfoodstar
10 Makanan Pembakar Kalori dalam Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra