Resep Alami Pembersih Paru

Resep Alami Pembersih Paru
Jika Anda baru saja berhenti merokok, atau Anda masih jadi perokok aktif, Anda harus mengerti kenyataan kalau paru-paru Anda dipenuhi dengan racun, serta perlu pembersihan. 

Untungnya, ada minuman alami yang bisa membantu Anda dalam sistem pembersihan ini. Beberapa bahan ramuan ajaib ini terbagi dalam kunyit, jahe, serta bawang merah. 

Jahe 

Rempah-rempah kuno ini dipakai sejak jaman kuno untuk karakter pengobatan. Diantaranya, membantu untuk menyingkirkan lendir berlebihan di paru-paru serta saluran napas. 

Bawang Merah 

Bawang Merah mempunyai karakter antikanker, serta adalah obat yang begitu baik dalam beragam keadaan kanker yang ganas. Bawang Merah efektif dalam mencegah beragam penyakit pada system pernafasan. 

Kunyit 

Kunyit memiliki kandungan vitamin serta mineral, serta memiliki kandungan nutrisi super sehat yakni asam lemak omega-3. Ini mempunyai karakter antivirus, antibakteri, serta karakter antikanker, serta pasti perkaya nutrisi diet Anda keseharian dengan rempah-rempah ini. 

Bahan : 
  • 400 gr Bawang merah 
  • 1 liter air 
  • 400 gr gula (bila Anda menginginkan versi sehat, pakai madu atau sirup maple) 
  • 2 sendok makan kunyit 
  • Jahe seukuran ibu jari 

Cara membuat : 

Campur gula, atau sirup mapel atau madu dengan air, didihkan diatas api. 
Masukan bawang merah yang sudah dicincang, jahe ke air gula tadi, didihkan lagi. Berikan kunyit serta kecilkan api. 
Masak kombinasi herbal tadi hingga jumlah air menyusut setengahnya. Lalu saring serta tuang kedalam wadah kaca. Saat betul-betul dingin, simpan di lemari es. 
Minum dua sendok makan obat mujarab di pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari dua jam sesudah makan. 

Sumber : http :// improvehealthtd.
Resep Alami Pembersih Paru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra