Zaman Semakin Canggih.Sekarang Cek USG Bisa Pakai Hp Android Smartphone


Perusahaan elektronik terkemuka didunia Philips, Meluncurkan satu produk Philips Lumify USA. Produk ini diluncurkan pada bln. november th. lalu, satu perangkat USG yang bisa dipakai instant serta dapat terpasang di hp pintar smartphone android anda.

Perubahan teknologi ini akan membuat cek up USG serta tes kehamilan lebih murah serta lebih mudah untuk perawatan kesehatan, terutama untuk wanita hamil. Teliti USG Dapat Melalui Android SmartPhone, Philips Hebat!!! 

Dirancang untuk membantu membuat USG lebih mudah dibuka, Lumify beroperasi pada perangkat pandai yang disiapkan untuk pemakai kompatibel Android dilengkapi dengan internet serta email. 

Untuk memakai Lumify, pemakai men-download The Lumify App dari Google Play, menghubungkan transduser Philips mereka ke perangkat pintar kompatibel mereka melalui USB serta meluncurkan aplikasi untuk mengawali pemindaian. 

Ingin tahu harga pokok bandrolnya yakni 199 $ atau bila per dollar US dipatok Rp 13. 400 berarti sekitar Rp 2. 6 juta an anda tertarik???.. Beli! Beli!

Sumber;Infoherbalis.com
Zaman Semakin Canggih.Sekarang Cek USG Bisa Pakai Hp Android Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra