Wow !! Ternyata Buah Nangka Dapat Mencegah Serangan Jantung, Stroke, Mensetabilkan Tekanan Darah Dan Menjaga Kesehatan Mata

Manfaat buah nangka nyatanya begitu banyak, lo. Bukan hanya nikmat dikonsumsi langsung, nangka dapat juga diolah jadi bermacam hidangan. 

Wow !! Ternyata Buah Nangka Dapat Mencegah Serangan Jantung, Stroke, Mensetabilkan Tekanan Darah Dan Menjaga Kesehatan Mata
Khasiat Buah Nagka

Kandungan gizinya tak kalah penting dari buah-buahan yang lain. Apa saja? 

1. Antioksidan 

Buah nangka memiliki kandungan vitamin C yg tidak kalah tinggi dibanding buah jeruk dan apel. Hingga, tak heran jika buah ini bermanfaat sebagai anti-oksidan. 

Diluar itu, ia juga memiliki kandungan gula seperti fruktosa dan sukrosa yang sangat dibutuhkan untuk memberi energi pada badan kita. 

2. Melindungi Kesehatan Mata 

Kandungan vitamin A dan C pada buah nangka juga yaitu anti-oksidan yang baik untuk tingkatkan ketahanan tubuh dan melindungi kesehatan mata. 

3. Menjaga Tekanan Darah 

Buah dengan kulit berduri ini memiliki kalium yang tinggi yaitu elektolit yang bermanfaat untuk menjaga tekanan darah agar selalu normal serta mencegah infeksi. 

4. Mencegah Resiko Serangan Jantung dan Stroke 

Buah yang mempunyai ukuran super besar ini bisa berguna untuk mencegah kemungkinan terserang penyakit jantung dan stroke, mengingat kandungan kaliumnya tadi. 

Banyak diketemukannya golongan dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin dan folat dalam buah nangka juga sangat dibutuhkan oleh tubuh. 

5. Pembentukan Tulang

Bahkan juga dalam biji buah nangka yang disebut dengan beton ini bisa mempunyai kandungan gizi seperti protein, karbohidrat dan daya yg tidak kalah dengan daging buahnya. 

Mineral penting seperti fosfor, zat besi, dan kalsium, yang jadi pendukung paling utama dalam pembentukan tulang.
Wow !! Ternyata Buah Nangka Dapat Mencegah Serangan Jantung, Stroke, Mensetabilkan Tekanan Darah Dan Menjaga Kesehatan Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra