5 Obat Herbal Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilipsi [Ayan]

5 Obat Herbal Pertolongan Pertama Pada  Penderita Epilipsi [Ayan]
5 Obat Herbal Pertolongan Pertama Pada  Penderita Epilipsi [Ayan]

Ada sebagian penyembuhan dirumah yang bisa membantu Anda mengatasi epilepsi. 

Garam Epsom : 

Garam Epsom mempunyai kandungan magnesium yang bisa mengontrol impuls listrik yang keluar dari otak. Selain itu, magnesium juga mengurangi resiko kejang yang disebabkan karena epilepsi. 

Air kelapa : 

Anda juga harus minum air kelapa serta tetap terhidrasi sepanjang hari hingga terhindar dari kejang. Air kelapa yaitu salah satu obat terbaik untuk menyembuhkan dehidrasi. 

Cairan : 

Saat kandungan natrium melambat, beberapa sel otak membengkak akibat kenaikan air, hingga bisa mengakibatkan kejang. Minum banyak cairan yang sehat seperti jus buah serta air akan meringankan gejala epilepsi. 

Susu : 

Kalsium adalah elektrolit alami yang diperlukan oleh tubuh untuk melindungi manfaat normal dari otot, konduksi saraf serta pembekuan darah. Dengan minum susu yaitu salah satu jalan keluar rumah terbaik untuk epilepsi. 

Bawang putih : 

Bawang sudah digunakan untuk menyembuhkan sebagian keadaan kesehatan termasuk juga epilepsi. Bawang adalah obat rumah yang efisien dalam menyembuhkan epilepsi : 

Caranya yakni Didihkan air, susu serta satu siung bawang putih yang sudah dimemarkan. Lalu minum ramuan ini sekali setiap hari untuk mengurangi kejang.

Sumber;Infoherbalis.com

5 Obat Herbal Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilipsi [Ayan] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra