Tidak Perlu Obat atau Operasi, Cara Menghancurkan Batu Ginjal Menggunakan Cara Alami Insya Allah Sembuh


Apa Anda pernah alami nyeri di bagian kiri bawah perut? Atau alami rasa sakit waktu buang air kecil? Jika iya, jadi ada kemungkinan Anda menderita batu ginjal.  

Biasanya, penyakit batu ginjal dikarenakan gumpalan mineral dalam tubuh serta penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Sebagai pertolongan pertama, Anda dapat memilih jalur penyembuhan rumah dengan menggunakan air putih hingga buah-buahan. Bagaimana caranya? 

1. Air putih 

Batu ginjal bisa muncul saat ginjal tidak bisa memproses racun dengan cara efektif. Untuk mengusir penyakit itu, Anda disarankan untuk minum banyak air supaya batu bisa keluar dari tubuh lebih cepat. 

Anda dapat juga memberikan air putih dengan seperempat cangkir jus lemon dan seperempat cangkir minyak zaitun. Minum ramuan ini tiga kali satu hari selama tiga hari berturut-turut sampai batu ginjal betul-betul hilang. 

2. Jus delima 

Buah delima mempunyai zat yang bisa menopang mengobati batu ginjal lewat cara alami. Langkahnya, Anda dapat membuat jus dengan bahan dasar buah delima, mengonsumsinya dengan cara langsung atau bisa juga menambahkan buah delima dalam salad. 

3. Sari apel dan madu 

Madu dan apel juga tak kalah hebat untuk permasalahan pengobatan penyakit ginjal. Anda cuma perlu mencampurkan dua sendok makan cuka sari apel serta satu sendok madu ke satu gelas besar air hangat. Minum ramuan itu tiga kali satu hari untuk mengusir batu ginjal dengan cara alami. 

4. Daun jelatang 

Daun jelatang memiliki kekuatan untuk membantu memperlancar buang air kecil. Tak susah untuk membuat ramuan obat herbal ini. Anda cuma perlu panci, air panas, dan bubuk kering daun jelatang. 

Langkahnya, panaskan air didalam panci serta masukan bubuk kering daun jelatang ke dalamnya. Biarlah mendidih selama sepuluh menit, saring ramuan, serta minum dua hingga tiga cangkir sehari-hari sekurang-kurangnya selama 1 minggu untuk menyingkirkan batu. 

5. Semangka 

Semangka masuk dalam kelompok buah yang kaya kalsium, magnesium fosfat, serta kalium. Ketiga zat itu dapat menopang melindungi kandungan asam urin dan tingkatkan kesehatan ginjal. Dengan konsumsi semangka sehari-hari, jadi lebih cepat kemungkinan batu ginjal dalam tubuh Anda untuk minggat. 

Perlu dicatat, pengobatan rumahan yang dijelaskan tadi bukanlah berarti Anda meremehkan perawatan medis. Anda senantiasa perlu mengeceknya ke dokter untuk mencegah penyakit yang lebih serius.
Tidak Perlu Obat atau Operasi, Cara Menghancurkan Batu Ginjal Menggunakan Cara Alami Insya Allah Sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra