Banyak Makan Kembang Kol, Bisa Cegah Kanker, Antivirus dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kembang kol yaitu sayuran kaya nutrisi yang begitu baik dan mensupport system kekebalan tubuh yang kuat serta kesehatan maksimal. Kembang kol yaitu begitu tinggi kandungan vitamin C, k, b-kompleks serta mineral seperti boron, kalsium, molibdenum, dan triptofan. 

Kembang kol juga adalah sumber yang baik dengan kwalitas tinggi protein yang gampang berasimilasi kedalam tubuh. Kandungan bunga kol obat alami yang kuat anti-kanker di mana senyawa seperti indol-3-carbinol serta sulforaphane yang begitu berguna untuk membantu mencegah kanker p4yud4ra, ovarium, s3rv!ks, kolon, perut, serta kanker prostat. 


Kembang kol juga memiliki kandungan senyawa yang disebut di-Indolyl-Methan (dim) yang sudah dapat dibuktikan efektif dalam penyembuhan manusia virus papiloma (HPV) serta displasia. Kembang kol juga mempunyai anti-inflamasi yang baik lantaran omega-3 dan vitamin k content serta yaitu makanan utama untuk beberapa orang yang berusaha untuk mencegah inflamasi kronik seperti fibromyalgia, Hepatitis, artritis, cardiomyopathy, fibrosis sistik, ibs, serta alzheimer. 

Kembang kol sudah diketemukan untuk membantu melindungi lapisan perut yang dibutuhkan untuk menghindar bakteri overgrowth dari h. Pylori di perut. Kembang kol dikenal juga efektif untuk detoxifier hati serta limpa serta bisa menolong pembersihan racun dari darah, getah, jaringan, serta organ. Kembang kol mentah yaitu sebaik-baik alternatif untuk pengganti nasi putih. 

Kembang kol bisa dipakai dalam berbagai masakan tradisional ataupun masakan. Terkadang Kembang Kol jadikan saus serta puree dalam sebagian masakan barat. Rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lada merah, serta paprika begitu baik dikombinasikan dengan bunga kol serta sediakan nutrisi yang sehat dan berkhasiat. 

Sumber : http :// www. medicalmedium. com
Banyak Makan Kembang Kol, Bisa Cegah Kanker, Antivirus dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra