TIPS MEMILIKI TUBUH YANG LANGSING DENGAN JERUK NIPIS


Siapa yang menganggap bila diet alami bisa di lakukan dengan jeruk nipis? Yap, Jeruk nipis, dibalik perasaan yang masam, jeruk nipis kaya sejuta manfaat untuk kesehatan. Buktinya, di market beredar banyak product makanan yang mempunyai kandungan jeruk nipis. Satu di antara manfaat jeruk nipis sebagai sarana untuk diet alami jeruk nipis. 

Rahasia program diet alami dengan jeruk nipis yaitu melimpahnya kandungan vitamin C dan serat yang ada pada jeruk nipis. Serat serta vitamin C bukan sekedar memperlancar metabolisme tubuh, tetapi juga mebuat rasa kenyang lebih lama. Selain itu, serat serta vitamin C dapatlah mengikat lemak bosan. Sampai mengkonsumsi air jeruk nipis akan begitu membantu mereka yang tengah kerjakan program diet. 

Teratur konsumsi jeruk nipis untuk diet bukan hanya membantu turunkan berat tubuh loh. Tetapi diet jeruk nipis dapat juga tingkatkan system imun, menghindar sembelit serta sebagai detoksinasi. Lantas bagaimana langkahnya diet jeruk nipis itu? 
Pertama, siapkan 1-3 buah jeruk nipis fresh. Banyak jeruk nipis dapat sama seperti kebutuhan Anda. 

Ke dua, irislah jeruk nipis tadi jadi semasing 2 segi, atas dan bawah. Ingat, Anda tidak perlu mengupas kulit jeruk, tetapi cukup mencucinya. 

Ketiga, peras jeruk yang sudah irislah tadi dengan alat pemeras jeruk. Jika tidak ada, Anda cukup keluarkan air jeruk dengan cara di pencet-pencet. 

Ke empat, campur 2 sendok makan air perasan jeruk tadi dengan ¾ air hangat. Jika sangat masam, Anda dapat memberinya dengan madu. Minumlah tiap-tiap pagi dan rasakan khasiatnya 1 minggu lalu. 

Bagaimana? Mudah tidaklah cara diet alami jeruk nipis ini? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak duit, waktu dan tenaga untuk menggerakkan diet alami jeruk nipis ini bukan? Yang Anda perlukan cuma ketekunan dan kesabaran. 

Tidak ada ketetapan waktu buat meminum air jeruk nipis ini. Anda bisa meminum setiap saat dan sebanyak mungkin supaya dapatkan hasil optimal. Lantaran memang diet alami jeruk nipis ini sekalipun tidak mempunyai kandungan resikonya. Apabila diminum waktu terik siang, anda dapat padukan dengan es batu. Yang perlu diingat dalam diet ini, jangan pernah sekalipun menggunakan gula sebagai pemanis. 

Supaya diet alami jeruk nipis ini berhasil maksimal, Anda perlu gabungkan dengan olahraga enteng atau optimalkan aktivitas gerak. Jauhi juga makan sebelumnya lapar. Serta berhentilah makan sebelumnya kenyang. 

Untuk/berbagi artikel ini jika Anda merasa bermanfaat supaya semakin banyak yang tahu manfaat jeruk nipis untuk diet[Infoherbalis]
TIPS MEMILIKI TUBUH YANG LANGSING DENGAN JERUK NIPIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra