Penting !! Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Hald


MASIHKAH KITA SUKA MEMBANTAH PERINTAH IBU? 

Beberapa Wanita, Jangan sampai Lakukan Hal Itu Waktu H ** d 

ASAL USUL KANKER DI R 4 H 1 M!!! 

Berbagi untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda) 
Jangan sampai minum air es, air soda, dan kelapa saat h ** d. 

Jangan sampai keramas karena pori kepala tengah terbuka saat h ** d karena bisa menyebabkan sakit kepala (terserang angin kepala), begitu beresiko efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nantinya. 

Jangan sampai makan mentimun saat tengah h ** d karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h ** d tersisa di dinding r 4 h 1 m. 

Selain itu saat tengah h ** d, tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, r 4 h 1 m bisa terluka. 

Riset menunjukkan, minum es saat h ** d bisa menyebabkan darah h * i d tersisa di dinding r 4 h 1 m, setelah 5-10 th. dapat menyebabkan " KISTA & KANKER R 4 H 1 M ". Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk beberapa wanita

Sumber;Infoherbalis.com
Penting !! Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Hald Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra