Hindarilah!! 10 Makanan Mengandung Racun Paling Berbahaya


Makanan adalah sumber daya untuk tubuh. Bisa dipikirkan apabila Anda tidak makan, atau hanya telat makan sebentar saja, tentu tubuh Anda akan lemas dan otak Anda tidak dapat memikirkan dengan jernih. 

Tetapi dengan prasyarat, makanan yang Anda konsumsi juga harus sehat, yang betul-betul bisa berikan manfaat untuk semuanya organ tubuh Anda. Tidak seperti kesepuluh makanan berikut ini. 

Satu group studi mengemukakan, sering mengkonsumsi sebagian makanan itu dapat membahayakan kesejahteraan Anda, bahkan berisiko menyebabkan kematian. Dan berikut 10 makanan beracun itu. 

1. Gula 

Gula sering disangka sebagai musuh nomor satu. Gula yakni argumen paling utama penyebab diabetes dan obesitas. Gula juga kenyataannya tidak baik untuk organ hati, pankreas dan sistem pencernaan. Gula dapat mengganggu sistem saraf hingga 50 % setiap waktu Anda mengonsumsinya. Tetapi ingat, tidak seluruhnya gula beresiko. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangat bermanfaat untuk tubuh, apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. 

2. Tepung 

Mungkin saja, tepung terlihat tidak beresiko, tetapi saat masuk ke tubuh Anda, efek tepung sama juga dengan gula. Tepung dapat memberi tekanan pada pankreas dan mengakibatkan tidak seimbangan tingkat insulin. 

3. Susu 

Apakah Anda terperanjat tahu hal semacam ini? Ya, kita seringkali dianjurkan untuk mengkonsumsi susu agar tulang kita kuat, tetapi ahli gizi Patrick Holford mengemukakan, bersamaan menambahnya usia, kita kehilangan kemampuan untuk memproses laktosa, komponen paling utama dalam susu. Ini penyebabnya susu dapat menyebabkan intoleransi makanan, kembung, berikan asam pada tubuh dan menyebabkan penyakit inflamasi. 

4. Makanan cepat saji 

Itu yaitu makanan yang disiapkan dalam waktu yang singkat, itu penyebabnya makanan itu sangat buruk untuk tubuh. Terutama daging yang di proses yang mengandung natrium dan lemak bosan. 

5. Daging olahan. 

American Institute for Cancer Research dapatkan, mengkonsumsi daging olahan terhubung dengan penambahan resiko kanker usus besar. 

6. Donat 

Donat di buat dari sebagian bahan yg tidak sekalipun sehat, seperti gula putih, lemak trans dan tepung. Itu yaitu gabungan yang sangat beresiko, bukan hanya untuk bentuk tubuh tetapi untuk kesehatan jantung Anda juga. Selain itu, mengkonsumsi gula dan lemak trans tingkatkan resiko diabetes dan penyakit jantung dengan cara utama. 

7. Keripik kentang 

Keripik kentang tinggi akan lemak dan garam, yang berarti mempunyai kandungan natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggung jawab untuk menambahkan tekanan darah dan kandungan kolesterol, yang menyebabkan penambahan resiko serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan satu studi pada th. 2005 dan membuka kalau konsumsi makanan tinggi garam dapat menyebabkan kanker lambung. 

8. Soda 

Minuman itu tidak mempunyai kandungan sebagian bahan yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Dan yang lebih tidak baik lagi, soda berlimpah akan bahan kimia dan gula, yang dapat kurangi tingkat suplemen dalam organ tubuh Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan satu studi yang tunjukkan kalau minum soda selama 1 minggu dapat melipat-gandakan bahaya perubahan pankreas. 

9. Margarin 

Margarin yaitu lemak yang di proses dan di isi lemak trans yang tidak bisa di proses oleh tubuh. Hal semacam ini akan tingkatkan kolesterol dan menyebabkan rusaknya pada pembuluh darah. 

10. Sup kaleng 

Makanan kaleng berlimpah akan garam. Walaupun sup kaleng sering disebut-sebut sebagai makanan sehat, sebenarnya makanan itu mempunyai kandungan hingga 890 miligram sodium. Waktu tubuh terlalu banyak dimasukkan natrium, hal semacam ini akan berikanlah tekanan pada jantung dan tingkatkan tekanan darah yang berisiko menyebabkan serangan jantung.[Infoherbalis.com]
Hindarilah!! 10 Makanan Mengandung Racun Paling Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra