Minuman Peluntur Lemak Secara Alami, Silahkan Dicoba !!


Mempunyai tubuh seksi, mungkin jadi tujuan akhir untuk setiap wanita. Banyak orang mencari cara untuk dapat menghilangkan kelebihan lemak di tubuhnya. Membakar lemak, bukan hanya berguna untuk penampilan fisik semata, tetapi untuk melindungi kesehatan Anda juga. 

Anda butuh melindungi berat badan untuk menghindari beragam permasalahan kesehatan yang bisa menyebabkan beragam macam penyakit, seperti serangan jantung, stroke dan diabetes. 

Ada demikian banyak cara yang mengklaim bisa membantu mengurangi berat badan. Satu diantaranya dengan cara diet, serta ada juga yang merekomendasikan untuk melakukan dua langkah utama, yakni makan sehat serta berolahraga dengan teratur. Dua cara itu memang dapat membantu, namun ada satu minuman yang jauh dapat membantu Anda untuk menyingkirkan lemak tubuh yang mengganggu. 

Dengan minuman sederhana ini, Anda bisa membakar lemak tanpa ada khawatir akan efek samping yang diakibatkan, karena cara ini hanya memakai beberapa bahan alami, sebagai berikut : 


  • Air 
  • Jahe 
  • Timun 
  • Jeruk nipis 
  • Daun mint. 

Cara membuatnya 

Pertama, siapkan bahan-bahan itu terlebih dahulu. Lalu, parut jahe serta kupas mentimun yang masihlah fresh. Plih mentimun memiliki ukuran tengah, lalu potong beberapa tipis. Potong lemon serta sediakan 12 lembar daun mint. Sediakan wadah, dan campur semuanya bahan dengan delapan gelas air. Sesudah usai, diamkan sepanjang 12 jam atau semalaman. Hal semacam ini bertujuan supaya bahan-bahan yang terendam di air, betul-betul mengeluarkan aromanya. 

Keesokan harinya, minumlah ramuan ini. Disarankan untuk konsumsi setidaknya selama empat hari agar bisa lihat akhirnya. Yakinkan untuk ganti airnya setiap hari untuk menjaga bahan-bahannya tetaplah fresh. 
 Hal yang perlu diingat yaitu, walau minuman ini bisa mengurangi lemak di tubuh, Anda tak bisa cuma tergantung dengan konsumsi minuman ini saja. Terkecuali konsumsi minuman ini selama 4 hari, Anda harus juga membagi makanan Anda jadi lima sisi yang lebih kecil, serta lebih aktif dengan cara fisik. Minuman ini tidak cuma dapat melelehkan lemak badan, namun akan membuat Anda tetap sehat. Dengan tips ini, Anda bisa mempunyai garis pinggang tipis hanya dalam waktu singkat. 
Semoga bermanfaat. 

Sumber : stethnewsdotcom
Minuman Peluntur Lemak Secara Alami, Silahkan Dicoba !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra