Jangan Bunuh Tanaman Ini, Khasiatnya Ampuh Menumpas Sel Kanker Hingga 97%


Terdapat beberapa bahan alami yang sampai sekarang ini masih belum di ketahui manfaatnya untuk kesehatan. Satu per satu peneliti dapatkan manfaat hebat dibalik beberapa bahan alami, salah nya adalah minyak esensial thyme. Peneliti buka apabila minyak esensial ini kenyataannya dapat membunuh sel kanker paru-paru, mulut, dan ov4r!um. 

Minyak esensial thyme mempunyai kandungan 20 - 54 % thymol. 
Thymol datang dari satu diantara kelas zat bernama biocides yang di ketahui dapat membunuh organisme mempunyai resiko. Saat thyme dipakai dengan biocides lain seperti carvacrol, zat ini bakal mempunyai kemampuan hebat untuk membunuh mikroba. 

Peneliti lalu kerjakan uji coba pada sel kanker. Mereka peroleh apabila thyme dapat membunuh sel kanker paru-paru, kanker mulut, dan kanker ov4r!um,

Minyak thyme datang dari tempat mediterania serta biasanya dipakai bersamaan minyak zaitun. Peneliti buka apabila jika thyme dipakai bersamaan dengan minyak zaitun, kesempatan untuk membunuh sel kanker paru-paru dapat bertambah sampai 97 %. 

Riset terbaru perlihatkan apabila thyme yang dikombinasi dengan minyak zaitun bakal tingkatkan kekuatan hydroxytyrosol dalam minyak zaitun. Zat ini di ketahui sebagai zat pembunuh kanker yang terhebat. Onkologis dari Celal Bayar University di Turki juga buka apabila thyme dapat juga membunuh sel kanker p a y *ud *ara. Tetapi penemuan ini masih tetap memerlukan riset kelanjutan.

Sumber;Infoherbalis.com
Jangan Bunuh Tanaman Ini, Khasiatnya Ampuh Menumpas Sel Kanker Hingga 97% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra