Sembuhkan Asam Urat dengan Nanas, Lobak dan Kemiri


Untuk yang punya masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 th. yang lalu waktu saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak tidak dapat ditekuk. Di beri oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya berkurang sedikit. 

Karena Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th., masih gagah, lagi nengok anaknya usia 90 th. yang kelihatan lebih tua. 

Dia tanya, " Sampeyan mengapa mas? ". 
 " Asam urat pak ". 
 " Oooo, coba mencari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gr, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus ". 
 " Berapa kali minumnya? ". 
 " Sekali saja cukup ". 
 " Terus minum lagi kapan? " 
 " Untuk penjagaan 3 bln. sekali cukup ". 

Saya turuti langsung, asam uratku hilang sekalipun, sembuh sekalipun, Alhamdulillah. 

Saya ikuti setiap 3 bln. minum jus itu. Alhamdulillah sampai saat ini saya tidak pernah ngalamin lagi. 

Saya berbagi ke banyak kenalan dan ternyata banyak yang pas dan sembuh. Semoga anda juga pas. 

RESEPNYA Seperti berikut : 

- Nanas mateng satu (1) 
- Lobak putih kira kira 250 gram 
- Kemiri 3 

- Di JUS sekaligus 
- Di minum sekaligus 
- Diulang 3 bln. sekali 

Kebaikan harus dibagikan, walau kita sedang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang memerlukan. Selamat mencoba semoga bermanfaat
Sembuhkan Asam Urat dengan Nanas, Lobak dan Kemiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra