RAMUAN JUS NANAS, 5X LEBIH EFEKTIF DALAM MENYEMBUHKAN BATUK

Jus Nanas

Buah nanas yang mempunyai rasa manis agak keasaman ini begitu menyegarkan untuk disantap ataupun sebagai pelengkap masakan seperti pada acar. 

Buah Nanas juga memiliki kandungan vitamin A dan C sebagai anti-oksidan. Buah ini dapat mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa serta enzim bromelain, dan kaya akan serat. 

Saat kita dihadapkan dengan sakit radang tenggorokan atau type peradangan yang lain, hal pertama yang sering kita jalankan yaitu langsung beli beragam type obat sirup dan pil yg beredar di apotik atau toko obat. 

Beberapa waktu terakhir satu penemuan yang di buat untuk mempelajari jus nanas. Beberapa peneliti menunjukkan kalau jus kaya dengan sifat anti inflamasi, memiliki kandungan enzim bromelain yang membantu mengobati infeksi serta menghancurkan bakteri. Vitamin C pada nanas bisa membantu badan melawan virus yang mengakibatkan batuk dan pilek. Bahkan juga saat Anda telah terinfeksi penyakit itu, nanas bisa menolong meredakannya. Buah ini memiliki bromelain, yang efisien dalam menekan batuk dan menegencerkan l3nd!r 

Metabolisme dan energi tubuh sesudah terima jus nanas terlihat lebih baik karena Nanas penuh dengan vitamin C serta mempunyai enzim penting. Mangan juga adalah kandungan Nanas yang membantu tulang menyerap kalsium serta penambahan kedisiplinan dalam saraf. 

Sebagian keuntungan kesehatan juga diperoleh dari meminum jus Nanas ini. Bila Anda menderita type penyakit infeksi yang dikarenakan oleh Mycobacterium tuberculosis, juice nanas bisa membantu mengusir l3nd!r dari paru-paru. Dalam satu studi yang diterbitkan pada th. 2010 mereka menemukan kombinasi dengan juice nanas mentah, merica, garam dan madu betul-betul membantu pasien yang di beri juice tersebut setiap hari. Juga mereka membuktikan bahwa bila Anda memberi untuk jus nanas mentah pada orang yang sakit pemulihan akan berlangsung tambah lebih cepat dari pada pengobatan lain. Ramuan Jus Nanas Ini 5x Lebih Efisien Sembuhkan Batuk 

Ramuan juice Nanas Anti batuk 

Jus semua bahan dibawah ini, serta teratur mengkonsumsi 1/4 cangkir jus, 2-3 kali satu hari. Jangan menambahkan gula atau pemanis pada juice nanas ini. 

Bahan : 
  • 1 cangkir juice nanas segar 
  • 1 potong jahe 
  • 1 sendok makan madu 
  • 1/4 cangkir juice lemon segar 
  • 1/2 sendok teh lada cayenne 
Caranya masukan semua bahan kedalam blender dan blenderlah agar memperolah jus yang nikmat.


Sumber : Infoherbalis.com
RAMUAN JUS NANAS, 5X LEBIH EFEKTIF DALAM MENYEMBUHKAN BATUK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra