WOW..!!! INILAH KEUTAMAAN PISANG BERBINTIK, 8X LEBIH EFISIEN DAN SEBAGAI ANTI KANKER

Pisang Berbintik

Anda suka makan Pisang? Buah ini benar-benar sangat mudah diketemukan di negera kita yang beriklim tropis. Banyak kajian yang membahas mengenai manfaat sehat dari buah ini. Dan belakangan ini pisang yang sudah masak dihubungkan dengan antikanker. Bagaimana bisa demikian? Simak yang berikut ini. 

Seseorang ilmuwan Jepang sudah mempelajari buah-buahan serta sayuran serta pengaruhnya pada kesehatan, saat itulah ia menemukan kalau ada zat yang ditemukan dalam pisang yang sudah matang, yang bernama Tumor Necrosis Factor alpha (TNF-alpha), nyatanya kandungan ini manfaatnya tingkatkan kekebalan tubuh. 

Dari hipotesis riset tadi mengarah ke kesimpulan kalau mengonsumsi pisang yang sudah masak mempunyai potensi untuk membantu mencegah penyakit yang berkaitan dengan pola hidup serta karsinogenesis. 

Jumlah TNF-alpha dalam pisang selalu bertambah dengan cara signifikan dengan bersamaan makin matangnya pisang, serta pisang yang sudah mencapai step itu mempunyai sebagian bintik-bintik coklat yang dianggap sampai 8x lebih efisien dari pada type pisang yang tidak ada bintiknya. Lebih gelap, lebih tinggi diprediksikan efek menguntungkannya. 

TNF-alpha dianggap melakukan tindakan sebagai agen anti-kanker dengan dengan penting merangsang produksi sel darah putih (Leukosit), yang membantu untuk melawan beberapa sel tumor yang abnormal di dalam tubuh. 

Peneliti memastikan kalau pisang melakukan tindakan dengan cara yang sama untuk stimulan kekebalan yang didapatkan secara intravena sebagai agen antikanker. 

Diantara buah-buahan serta sayuran yang lain yang diuji, seperti bawang putih, jahe, kubis, terong, kiwi, semangka serta anggur juga tersingkap bakal ada kesibukan imunostimulan (mer4ngs4ng Kekebalan tubuh). 

Fitokimia adalah senyawa kimia yang terjadi dengan cara alami pada tanaman. 

Menurut ilmuwan Jepang, pisang masak (dengan bintik-bintik hitam pada kulitnya yang berwarna kuning) membuahkan zat bernama TNF (Tumor Necrosis Factor) yang bertindak sebagai agen anti-kanker dengan merangsang produksi sel darah putih, serta membantu untuk melawan beberapa sel tumor yang abnormal di badan. 

Untuk tingkatkan fungsi kekebalan tubuh serta bisa melindungi tubuh dari penyakit. 

Idealnya makan 1-2 buah pisang masak /hari yaitu baik. Pada umumnya, dianggap kalau makan sayuran organik serta buah-buahan organik tambah baik untuk kesehatan dari pada fitokimia berbasis suplemen kimia. (Menurut American Cancer Society) 

Sesaat dari hasil kajian diketemukan kalau pisang masak dengan kulit serta coklat bintik-bintik kuning memiliki kandungan semakin banyak gula daripada pisang yang kurang-matang (berkulit hijau) pisang, itu yaitu berbentuk fruktosa alami serta karenanya lebih sehat dari pada gula halus. 

Pastikan untuk menghindari pisang dengan lesi di kulit atau demikian sebaliknya sangat masak untuk dikonsumsi, karena ini mungkin terkontaminasi dengan bakteri. 

Catatan : Artikel ini bukan nasehat medis. Kami menulis temuan dari studi ilmiah tetapi ini tidak harus dianggap sebagai bukti atau rekomendasi obat. 

sumber : http :// www. healthbeckon. com/
WOW..!!! INILAH KEUTAMAAN PISANG BERBINTIK, 8X LEBIH EFISIEN DAN SEBAGAI ANTI KANKER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra