Wow.. Tak Terduga..!! Ternyata Bawang Putih Dan Lemon Solusi Hebat Atasi Penyakit Jantung Dan Penyumbatan Pembuluh Darah

Ramuan Bawang Putih dan Lemon
Lemon dan bawang putih bisa Anda temukan dengan mudah di dapur. Saat menggunakan kombinasi ini biasanya cuma untuk membumbui ikan atau sebagai campuran pada saus buatan sendiri. Tetapi nyatanya kedua bahan alami yang mempunyai efek penyembuhan yang kuat ini yaitu lemon dan bawang putih dengan cara signifikan bisa meningkatkan fungsi arteri, dengan bersihkan penyumbatan jantung secara alami. 

Hal semacam ini begitu penting lantaran banyak pria serta wanita moderen yang menderita cholesterol jahat. Ketika tingkat cholesterol ini diatas normal, bisa menumpuk di dinding arteri. Setelah itu, aliran darah mengalami penurunan yang ini bermakna bahwa peluang kemungkinan mengalami stroke atau serangan jantung secara signifikan naik lebih tinggi. 

Walau ada obat farmasi yang bisa membantu Anda mengelola cholesterol jahat, perubahan tertentu dalam pola makan dan menu harian Anda (seperti mengkonsumsi lebih banyak lemon dan bawang putih) bisa membawa efek positif yang sama. Serta tentu saja, kombinasi ini tidak ada efek samping. 

Pembersihan penyumbatan arteri jantung Menggunakan Bawang Putih dan Lemon. 


Resep pengobatan 1 

Bahan : 
  • Satu cangkir juice bawang putih mentah 
  • Satu cangkir juice lemon mentah 
  • Satu cangkir juice jahe mentah 
  • Satu cangkir cuka sari apel 

Aarahan pembuatan : 

Campur semuanya bahan dengan baik. Kemudian, rebus kombinasi sepanjang kurang lebih 30 menit. Kemudian biarlah kombinasi menjadi dingin serta tambahkan tiga cangkir madu murni organik. 
Tuangkan kombinasi dalam gelas/toples dan taruh dalam lemari es. 
Ambillah satu sendok makan kombinasi yang luar biasa ini di pagi hari sebelum Anda makan apapun. 

Resep pengobatan 2 

Bahan : 
  • 30 siung Bawang putih (dipotong-potong sangat kecil) 
  • 6 buag Lemon dipotong kecil-kecil 

Arahan : 

Ambillah lemon dan bawang putih dan masukan kedalam jus atau food processor. Tambahkan air seperlunya, jus semuanya dengan baik. Kemudian, tuang kombinasi kedalam panci dan tuangkan 2 liter air. Tunggulah hingga kombinasi mulai mendidih dan didihkan sepanjang 5 menit. Sesudah kombinasi didinginkan, saring dan memasukkannya kedalam botol kaca bersih. Simpan dalam lemari es. 

Langkah menggunakan obat ini? 

Dosis pertama minum sekitar 50 ml kombinasi ini sehari-hari selama 3 minggu. Kemudian, hentikan meminum ramuan ini selama tujuh hari. Dosis ke-2 yaitu sama dengan yang pertama, minum 50 ml kombinasi ini setiap hari selama 3 minggu. Anda bisa mengikuti beberapa langkah ini setiap enam bulan. 

Resep pengobatan 3 

Ambillah 15 siung bawang putih dan 3 buah lemon dan masukan kedalam food processor atau jus. Tambahkan air seperlunya. Proses hingga tercampur dan halus merata. Letakkan kombinasi dalam panci tambahkan 1 liter air. Tunggulah hingga panci mendidih dan biarlah mendidih selama 5 menit. Gunakan saringan untuk menyaring kombinasi dan masukan cairan dalam panci bersih. Sesudah cairan betul-betul tersaring semuanya, selanjutnya dinginkan. 

Perhatian : Jangan tergesa-gesa proses menyaringnya. Selain itu, jangan gunakan sisa ampasnya untuk apapun, buang saja ditempat sampah. 

Selanjutnya, Anda akan memiliki antara tiga dan empat liter kombinasi ini. Menyimpannya didalam lemari es. Hal semacam ini penting untuk menggunakan botol kaca serta hindari botol plastik. Botol terbuat dari plastik bisa mengakibatkan masalah kesehatan ketika mereka penuh dengan cairan panas atau hangat. Dalam rangka melindungi kesehatan Anda tetap aman, gunakan botol kaca. 

Langkah menggunakan obat ini? 

Dosis pertama diawali dengan minum satu gelas ramuan ini sehari-hari selama 3 minggu. Kemudian, hentikan meminumnya selama tujuh hari. Dosis ke-2 yaitu sama, minum satu gelas ramuan ini sehari-hari selama 3 minggu. 

Anda bisa mengulangi sistem ini sekali dalam satu tahun. Anda bisa mengerjakannya lebih sering, namun pastikan kalau ada setidaknya dua bln. berhenti menggunakannya. 

Selain itu, Anda bisa menghangatkan cairan waktu Anda meminumnya. Tambahkan es dan air untuk mencairkan ramuan ini serta membuatnya jadi minuman di musim panas. Karena lemon, aroma yang kuat dari bawang putih akan di hilangkan. Bagian paling baik dari semua obat ini yaitu caranya begitu simpel untuk membuatnya dan tentu dengan harga yang terjangkau.

Dikutip dari Infoherbalis.com
Dipublikasikan Oleh Sebiduksehaluan.blogspot.co.id
Wow.. Tak Terduga..!! Ternyata Bawang Putih Dan Lemon Solusi Hebat Atasi Penyakit Jantung Dan Penyumbatan Pembuluh Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra