Wow !!! Wanita Sukses Turunkan Berat Badan 42 Kg Selama 8 Bulan, Anda Ingin Mencoba..?


Berat badan yang ideal adalah idaman tiap-tiap wanita, terlebih mereka yang menginginkan tampil s3ks! pastinya berat badan mereka harus langsing serta ideal. Beragam carapun ditempuh, dari mulai diet, berolahraga serta bahkan juga melalukan operasi. Lain perihal dengan wanita satu ini, dia berhasil menurungkan berat badan sampai 42 Kg tanpa lakukan operasi sedikitpun. 

Namanya yaitu Arielle. Selama delapan bulan, dari mulai bulan Mei 2015 sampai th. 2016 ini ia mengaku telah turunkan berat tubuhnya sampai 85 pound atau 42. 5 kg dari berat badannya semula. Dan kini ia ingin sharing rahasianya bagaimana ia dapat berhasil menurunkan berat badan tanpa mesti melakukan operasi apalagi bila sampai menggunakan obat-obatan yang justru malah tidak menyehatkan. 

Cara Turunkan Berat Badan Dengan cara Alami 


Berdasar pada artikel yang ditulis dari buzzfeed. com, gadis ini miliki 17 rahasia yang sampai kini dia lakukan untuk turunkan berat badan. Ingin tahu apa rahasianya? Yuk simak sedetailnya berikut ini : 

1. Daftar ke akun Weight Watchers 

Aplikasi ini memberimu program supaya dapat mengatur asupan kalori, serta apa saja yang dapat dikonsumsi. 

2. Berhenti menghitung kalori tiap-tiap makanan serta konsentrasi saja ke pola hidup sehat 

Sepanjang mengikuti pola makan sehat yang disarankan sementara diet serta menyingkirkan banyak makanan berkalori. Berat badannya pun mulai turun sampai 20 kg. Ia makin semangat meneruskan diet. 

3. Mengikuti nasehat aplikasi diet tentang : Menu makanan, olahraga serta konsumsi air putih 

Arielle mulai ikuti anjuran dari aplikasi diet mengenai penyusunan pola makan, beraktivitas fisik semakin banyak dan tak lupa minum air putih. 

4. Sarapan sehat 

Seringkali orang sarapan dengan makanan tidak sehat, dengan sarapan buah serta protein, Arielle belajar menyingkirkan junk food pada pagi hari. 

5. Karena tidak kuat ke gym, ia mengganti berolahraga dengan jalan rutin 

Karena Arielle tidak demikian suka berolahraga berat, ia mencoba ganti berolahraga pertamanya dengan berjalan. Selain dapat membakar kalori, dapat juga melihat-lihat panorama sekitar. 

6. Tidak gampang menyerah saat miliki fikiran untuk berhenti 

Ini pasti akan dihadapi tiap-tiap orang diet, karena beragam hal, terlebih kangen konsumsi makanan junk food, Arielle juga miliki fikiran untuk berhenti. namun ia menyemangati diri sendiri dengan fotonya yang sudah sukses turunkan berat badan. 

7. Berhenti pesan makanan dari luar dan masak sendiri 

Menjaga kwalitas makanan serta nutrisi komplit, Arielle mulai memasak makanannya sendiri. Ini tambah lebih sehat dari pada makanan yang dibeli diluar. 

8. Menghindari gula 

Gula yaitu musuh waktu diet. Lemak beberapa besar terbentuk dari gula. Jadi Arielle hindari beragam makanan bergula, serta ganti makanan manis dengan buah-buahan. 

9. Ia menyadari protein yaitu pengganti karbohidrat yang hebat 

Di banding makan karbohidrat, ia mulai membatasi konsumsinya serta ganti dengan makanan kaya protein. 

10. Timbangan jadi motivator yang kuat 

Tiap-tiap orang gemuk tentu menghindari timbangan badan, dan ketika Arielle cobanya serta lihat hasilnya, ia begitu suka lantaran jarum yang dulunya selalu naik, saat ini berangsur turun. 

11. Berhenti minum minuman tidak sehat 

Dahulu ia suka minuman tidak sehat seperti soda, soft drink, minuman kemasan serta alk0hol. Saat ini ia mulai menghindarinya, walaupun sesekali masih minum, namun tidak banyak. 

12. Ketika mulai punya kebiasaan olahraga kecil, ia mencoba berolahraga lebih keras 

Waktu badannya mulai terbiasa berjalan serta berolahraga ringan, Arielle mengambil keputusan ikut gym dan lakukan olahraga yang lebih berat serta membakar semakin banyak kalori. 

13. Tidak menghindari teman-teman dengan pola hidup berbeda 

Bila banyak yang katakan anda perlu merubah lingkungan sosialmu bila menginginkan sukses diet, Arielle justru tidak. Ia lebih memilih memperkuat dirinya sendiri untuk tidak tergoda makanan. 

14. Saat ia merasa ia tidak berubah banyak saat diet, ia lihat photo untuk motivasi 

Kadang-kadang memang berat badan tidak akan langsung turun dalam waktu dekat. Selama sistem tersebut Arielle berikan motivasi dirinya sendiri dengan lihat fotonya saat before dan after. 

15. Ia sering ajukan pertanyaan dan sharing cerita dengan sesama " pejuang diet " 

Supaya selalu terpacu untuk miliki badan ideal, ia banyak ngobrol dengan sesama orang yang sedang diet dan dalam aplikasi dietnya. 

16. Menyumbangkan bebrapa baju lamanya yang kebesaran 

Saat badannya mulai menyusut, ia agak sedih juga lantaran baju-bajunya yang masih bagus jadi kebesaran di badannya. Tetapi ini juga jadi caranya untuk sharing dengan sesama, pada akhirnya ia menyumbangkan baju-bajunya untuk yang memerlukan. 

17. Belajar mencintai diri sendiri 

Ini yaitu langkah efisien membuatmu lebih percaya diri serta meneruskan usahamu diet. Cintai dirimu sendiri. Jadi dengan cara automatis akan membuat kita lebih semangat dalam diet menurunkan berat badan kita. 

Itu dia rahasia bagaimana caranya menurunkan berat badan hingga 42 Kg ala Arielle. Pada dasarnya dari beragam panduan di atas bisa kita simpulkan kalau pola hidup sehat dan gaya hidup sehat adalah kunci utama dari suksesnya diet wanita ini. 

Dikutip dari www. vemale. com
Dipublikasikan oleh googlealami.blogspot.co.id
Wow !!! Wanita Sukses Turunkan Berat Badan 42 Kg Selama 8 Bulan, Anda Ingin Mencoba..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra