Ketahuilah..!!! 5 Maksiat Ini Langsung Dibalas Oleh Alloh Saat Di Dunia.!!!


Kehidupan didunia sesungguhnya cuma sebuah ujian sebelum meniti kehidupan abadi di akhirat kelak. Allah SWT menyediakan neraka sebagai balasan atas beberapa orang yang dzolim semasa hidupnya, sementara kelompok yang senantiasa berbuat kebajikan akan memperoleh balasan surga. 

Tetapi tahu kah anda kalau selain dibalas pada hari kiamat kelak, sebagian maksiat di bawah ini akan disegerakan balasannya oleh Allah waktu masih didunia. Bukan sekedar pada individu yang mengerjakannya, kemurkaan Allah ini juga bisa menerpa satu kaum karena kemaksiatan mereka. 

Lihat saja bagaimana Allah SWT menghadirkan bencana pada suatu negeri. Tidak sempatkah terpikir kalau bencana-bencana itu adalah azab yang disegerakan lantaran kemaksiatan yang dikerjakan? Nabi Muhammad SAW menjalaskan dalam banyak hadistnya mengenai hal semacam ini. Berikut ketahui lima maksiat ini balasannya langsung terjadi dunia. 

1. Berzina 

Perbuatan maksiat pertama yang akan disegarakan balasannya diakhir zaman nantinya yaitu berzina. Zina adalah satu perkara yang begitu dibenci oleh Allah SWT. Sehingga perbuatan ini dikaterogikan kedalam dosa besar. 

Dalam hukum Islam, seseorang yang lakukan zina maka ia perlu dicambuk. Selain itu, orang itu harus juga diasingkan ke tempat yang jauh dari permukiman. Jika yang mengerjakannya saat telah berumah tangga maka hukumannya yaitu dilempar batu sampai mati. 

Sekarang ini, beberapa orang yang melakukan zina baik lewat cara bersembunyi-sembunyi bahkan juga ada pula yang mengerjakannya dengan cara terang-terangan. Dalam kehidupan bermasyarakat hubungan pada kaum lelaki dan wanita itu mesti dipisahkan. Supaya tak berlangsung kebejatan sosial diantara keduanya. 

Zina akan menyebabkan banyak efek buruk untuk pelakunya, selain memperoleh dosa dari Allah, ia dapat juga saja tertular penyakit seperti HIV/AIDS. Inilah bentuk balasan Allah yang diberlakukan ketika satu golongan bebas melakukan zina. Karenanya, jangan sampai sekali-sekali mendekati zina terlebih berbuat zina supaya Allah tidak melaknat kita diakhir jaman nantinya. 

2. Mengurangi Ukuran Timbangan
Maksiat setelah itu yang akan disegarakan balasannya diakhir jaman nantinya yaitu mengurangi timbangan. Berdagang memang jadi pekerjaan yang disarankan didalam Islam. Rasulullah SAW sendiri dahulunya yaitu seseorang pedagang yang jujur serta bisa dipercaya. 

Tetapi sekarang ini, beberapa orang yang bekerja sebagai pedagang melakukan kecurangan. Salah satunya yaitu menipu pembeli untuk memperoleh keuntungan lebih. Langkah menipu yang mereka kerjakan ini yaitu dengan mengurangi takaran timbangan. Padahal sebenarnya perbuatan yang demikian itu akan disegarakan balasannya oleh Allah SWT diakhir zaman nantinya. 

Mereka dapat dihukum dengan paceklik yang panjang, kesempitan hidup serta kedzoliman penguasa. Beberapa orang yang mempunyai rutinitas seperti ini biasanya lebih mengutamakan kehidupan dunia di banding dengan akhir jamannya. Mereka melakukan penipuan dengan mengharap kemewahan hidup. Tetapi nyatanya perbuatan seperti ini tak diijinkan didalam Islam. 

Rasulullah SAW bersabda : 
“Barangsiapa menjadikan akhir jaman sebagai tujuan hidupnya, maka Allah bakal jadikan kekayaan ada dalam hatinya, Allah himpun kekuatannya, serta dunia akan menghampirinya, sedang ia tak menginginkannya, serta (sebaliknya) barangsiapa menjadikan dunia sebagai cita-citanya, Allah jadikan kefakiran ada di depan matanya, Allah cerai beraikan urusannya dan dunia tak menghampirinya kecuali apa yang sudah Allah takdirkan untuknya. ” (HR. At-Tirmidzi : 2465) 

3. Menahan Zakat 

Zakat yaitu rukun Islam yang paling besar dalam hubungan sesama manusia. Selain untuk membantu sesama yang memerlukan, zakat juga berperan untuk membersihkan harta. Terkadang Allah menguji manusia lewat harta, untuk yang beriman mereka akan mengeluarkan kewajiban untuk membayar zakat. Demikian sebaliknya, untuk mereka yang kikir tidak akan keluar setetes hartapun dari kantong mereka untuk menunaikan zakat. 

Sebenarnya perbuatan yang demikianlah dilarang oleh Allah SWT. Bahkan juga kemaksiatan ini dapat jadi satu diantara perbuatan yang disegarakan balasannya diakhir jaman nantinya. Bukan sekedar cuma itu, bangsa yang tidak ingin keluarkan zakat, maka bakal dihukum oleh Allah SWT dengan tertahannya hujan dari langit serta mereka akan mengalami kemarau yang panjang. 

4. Menyalahi Janji Allah dan Rasul-Nya 

Memilihara janji dengan Allah SWT serta Rasul-Nya, ditafsirkan sebagai menghormati ketentuan serta garis ajaran yang sudah diputuskan didalam Islam. Dengan kata lain, memilihara kesepakatan ini yaitu dengan menghormati kemuliaan anugerah agama Islam, Kitab suci Al-Qur’an dan sunnah yang ditinggalkan oleh Rasulullah SAW. 

Untuk orang yang beriman, melakukan janji ini yaitu hal yang begitu mudah mengikuti semua aturannya. Tetapi demikian sebaliknya, bila umat Islam telah mulai merasa bosan dan tak akan berbangga dengan keislamannya dan mereka mencari langkah serta budaya hidup baru dari bangsa lain yang demikian inilah ciri orang yang akan dilaknat oleh Allah. Atas perbuatan mereka menyalahi janji Allah ini, kelompok itu akan segera memperoleh balasan ketika telah mendekati akhir jaman nantinya yaitu Allah akan menjadikan musuh dari kelompok orang luar yang menguasai mereka dan merampas beberapa hak mereka. 

5. Dosa Terhadap Orang Tua 

Orangtua adalah wali Allah didunia. Bahkan juga Allah menempatkan kewajiban berbakti pada ke-2 orangtua sesudah kewajiban menyembah kepada-Nya. Lantaran keutamaan ini maka Allah begitu murka bila ada anak yang durhaka dan menyakiti orangtuanya. Balasannya akan segera kan didunia. 

Rosululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 
Ada dua pintu (amalan) yang disegerakan balasannya didunia ; kedzoliman serta durhaka (pada orangtua). (HR. Hakim serta dishohihkan al-Albani dalam ash-Shohihah : 1120) 

Terlebih bila orangtua tersebut saat terdzolimi lalu mengadu pada Allah atas kesakitannya. Maka doa itu akan bergerak dan berhembus menuju angkasa, menembus awan, mencapai langit, serta diamini oleh beberapa malaikat, lalu Alloh Ta’ala mengabulkannya. Rosululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 

Tiga doa yg tidak tertolak : doa orangtua, doa orang yang berpuasa dan doa orang yang terdzolimi. (HR. al-Baihaqi dalam Sunan Kubro : 6185 serta dishohihkan al-Albani dalam ash-Shohihah : 1797) 

Demikianlah penjelasan tentang lima maksiat yang akan disegerakan balasannya di Akhir jaman. Mudah-mudahan sesudah membaca artikel ini bisa memberi keimanan pada Allah serta menjauhkan diri dari perbuatan keji serta mungkar. Lantaran sebenarnya hukuman Allah itu datang dari perbuatan dosa yang dikerjakan oleh manusia itu sendiri. Tetaplah jadi hamba Allah yang beriman dan bertakwa.

Dikutip dari http://www.infoyunik.com
Dipubblikasikan oleh Sebiduksehaluan.blog.spot.co.id
Ketahuilah..!!! 5 Maksiat Ini Langsung Dibalas Oleh Alloh Saat Di Dunia.!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra