Perhatikan..!!! Ini Adalah Trik Ketika Membeli Buah Yang Organik

Trik Membeli Buah Organik

Pernahkah Anda memperhatikan stiker dengan nomor aneh di apple merah yang indah Anda? Apakah Anda tahu apa angka-angka itu? Yah mereka benar-benar penting dan memiliki arti yang berbeda terutama yang pertama!

Nomor yang dimulai dengan "9" yang memakai produk yang organik. Jadi apa yang organik? produk organik ditanam di tanah yang tidak diobati dengan pupuk kimia yang terkontaminasi, pestisida dan antibiotik. Makanan organik rasanya lebih baik dan jauh lebih sehat daripada makanan yang tidak organik. Kita semua menyadari bagaimana diet sehat adalah penting jika kita ingin memiliki tubuh yang sehat. Jadi, membeli barang-barang yang baik saja. 

Selalu mencoba untuk membeli organik:

  • apel
  • Kubis
  • timun
  • Bell Peppers

Jika stiker berisi nomor yang dimulai dengan "3" atau "4", itu berarti bahwa produk tersebut tumbuh konvensional. pertanian konvensional adalah ketika bahan kimia dan pestisida yang digunakan untuk mendapatkan yang lebih besar, tanaman lebih lama dan lebih cepat berlangsung. Jika Anda tidak mampu makanan organik, Anda dapat membeli ini menghasilkan konvensional tumbuh:

  • Ubi jalar
  • bawang
  • alpukat
  • Kubis

Akhirnya produk unhealthiest memiliki stiker dengan nomor awal "8". Produk-produk ini secara genetik dimodifikasi yang berarti bahwa makanan ini diproduksi oleh orang atau mesin untuk memaksimalkan produktivitas. Hindari produk-produk ini di semua biaya!

Selalu mendukung petani lokal Anda dengan membeli produk mereka dan Anda dapat bergabung dengan CSA (Komunitas Didukung Pertanian) pertukaran sehingga Anda bisa selalu tahu di mana makanan Anda berasal. Pengetahuan adalah kekuatan dan sekarang ketika Anda menyadari bagaimana makanan diproduksi Anda dapat memilih produk sehat setiap kali Anda pergi berbelanja!

Semoga info ini bermanfaat untuk anda..

Dipublikasikan oleh Sebiduksehaluan.blogspot.co.id
Perhatikan..!!! Ini Adalah Trik Ketika Membeli Buah Yang Organik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra